SLRC Ikut Pawai Pembangunan Memperingati HUT RI Ke 64


logo-hut-ri-64-468

Untuk ke dua kalinya Komunitas sepeda berpartisipasi dalam acara Pawai Pembangunan tahun 2009 untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 64. Acara berlangsung pada hari Selasa, Tgl. 18 Agustus 2009. Komunitas sepeda yang ikut Pawai ada 3 Grup. Pertama, dari Komunitas sepeda antik : Bubuhan Onthel Mahakam (B.O.M). Kedua, dari Komunitas sepeda modifikasi : Samarinda Low Rider Community (SLRC). Dan yang ke tiga, dari Komunitas sepeda BMX Freestyle : BMX Bandits Street. Dari jam 6 pagi kami sudah ngumpul di Jl. Agus Salim dekat Pos Polisi simpangan Jl. Kusuma Bangsa. Baru bisa jalan setelah kelas Pejalan kaki lewat kurang lebih Pukul 11 siang. Rute yang dilewati seperti tahun yang lalu, yaitu : Start dari Jl. Agus Salim, Jl. Basuki Rahmat, Jl. Imam Bonjol, Jl. P. Sebatik, Jl. Panglima Batur, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Awang Long dan Finish di Jl. Bhayangkara.

HUT 8No urut 002 setelah kelompok sepeda onthel adalah kelompok sepeda modifikasi : Samarinda Low Rider Community (SLRC). Wah perkembangan di Samarinda mulai keliatan drastis, tahun lalu ketika pawai yang ikut cuma 10 an orang dan sekarang gila kurang lebih ada 40 an sepeda lori dari berbagai aliran dan model hadir.


Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “40 an Sepeda Low Rider dan BMX Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 64“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 31 Agustus 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: