Distro MA STYLE Bareng Komunitas : Sepeda Low Rider dan Street Ball Bagi-bagi Ta’jil


Hari Sabtu sore Kurang lebih jam 16.30 Kemarin, Tgl. 5 September 2009 kita yang terdiri dari Perwakilan komunitas-komunitas diantaranya Komunitas sepeda low rider: SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY (SLRC) dan komunitas anak-anak Basket Street Ball : GHOSTBUSTER, tetapi ada juga kawan-kawan dari Komunitas Hip Hop dan Grafity serta Mbak Puji hadir juga dari Komunitas Parkour, berkumpul di Perempatan Lembuswana, tepatnya di depan Bank Mega untuk saling membantu melakukan aksi sosial bagi-bagi ta’jil kepada setiap warga di seputaran Perempatan Lembuswana. Makanan ringan untuk berbuka puasa ini murni sumbangan dari Sebuah Distro dengan nama MA STYLE yang juga menjual pernak-pernik Hip Hop Style yang berlokasi di Jl. KS. TUBUN No. 44 Samarinda. Pemilik Distro MA Style ternyata juga tergabung dalam group Hip Hop yang bernama SAMSOLDJA dan untuk saling berkenalan kamu bisa menghubungi salah satu personelnya si Andaz, HP : 085246323749.

ta'jil 3Kita start bagi-bagi ta’jil sore hari jam 17 lewat. Ta’jil di bagikan kepada warga di sekitar Perempatan Lembuswana seperti penjual asongan, pengamen, anak-anak jalanan juga warga pengendara kendaraan yang stop diperempatan lampu merah. Setelah semua selesai kita juga buka puasa di teras Bank Mega simpangan Lembuswana.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Bulan Puasa Bagi-bagi Ta;jil Bareng Distro MA STYLE dan Perwakilan Komunitas Diantaranya SLRC dan Ghostbuster“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 6 September 2009.

7 Tanggapan to “Distro MA STYLE Bareng Komunitas : Sepeda Low Rider dan Street Ball Bagi-bagi Ta’jil”

  1. moga ntar ada event lagi, gw ma ank2 bisa berpartisipasi, hehehe

  2. moga aja gw ma ank2 ( ma style, samsoldja, ghostbuster, low rider smd) bisa terus berpartisipasi pokoknya, amien, respect

    • suatu kehormatan bagi kami juga dapat diundang berpartisapi dalam acara kalian. semoga jalinan pertemanan kita dapat dijaga dengan baik. amien…

    • KAWAN-KAWAN SEPEDA LOW RIDER DI SAMARINDA (SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY) MENGUCAPKAN :

      SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

      MINAL ‘ADIN WAL FAIZIN

      MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

      Kepada seluruh kawan-kawan pengunjung Blog ini, Penggemar sepeda-sepeda low rider / penggemar sepeda-sepeda modifikasi, komunitas-komunitas sepeda Low Rider dimanapun berada dan komunitas-komunitas sepeda lainnnya. Semoga persahabatan kita tidak pernah putus. Amien….

  3. Selamat dan sukses selalu untuk kawan-kawan Onthel di sana.

    KAMI KELUARGA BESAR “BUBUHAN ONTHEL MAHAKAM” (BOM) SAMARINDA MENGUCAPKAN :

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1430 H

    MINAL ‘IADIN WAL FAIZIN

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

    kepada kawan-kawan onthelis dimanapun berada, teman-teman komunitas sepeda lainnya. Semoga persahabatan kita tetap terjalin dengan baik. Amien….

  4. kawan2 sepeda low rider di solo mengucapkan:SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU…………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: