Samarinda Low Rider Community Peduli Gempa Bumi Sumbar, Padang


Hari minggu sore yang cerah, Tgl. 04 Oktober 2009 kawan-kawan mengadakan acara bertema sosial yang digagas oleh komunitas sepeda Low Rider (Samarinda Low Rider Community) yang dihadiri kawan-kawan yang mendukung Aksi Galang Dana Bencana Alam Gempa Bumi di Sumbar, Padang, diantaranya adalah anggota Samarinda Low Rider Community, Outsider Rock-A-Borneo, Samarinda BMX Bandits Street, Samarinda Jackass Community, Samarinda Tatto Club, dan kawan-kawan yang peduli yang tidak bisa disebutkan satu persatu.peduli gempa padang

Kawan-kawan sedang melakukan kegiatan sosial galang dana untuk Gempa Bumi di Sumbar, Padang. Kegiatan yang digagas oleh Komunitas Sepeda Low Rider (Samarinda Low Rider Community).


Sebelum mengadakan aksi yang telah disepakati, kita berkumpul dulu di Gor Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, pada pukul 16, molor dari waktu yang telah ditentukan pukul 15 an. Setelah kawan-kawan semua terkumpul kurang lebih 30 an orang, siap untuk berangkat bersepeda menuju ke Perempatan Lampu Merah Jl. Agus Salim-Jl. Abdul Hasan-Jl. Basuki Rahmat. Ada juga kawan-kawan yang memakai kendaraan bermotor. Ketika kita mendekati area ini ternyata area ini sedang digunakan oleh komunitas lain untuk galang dana juga. Akhirnya kami semua meneruskan perjalanan mencari tempat yang belum terpakai yiatu di Perempatan lampu merah Jl. Basuki Rahmat, Jl. Awang Long-Jl. Bhayangkara-Jl. Milono. Untuk sekedar informasi di pusat Kota Samarinda pada hari minggu ini banyak sekali komunitas melakukan aksi galang dana dari pagi sampai malam. Setelah sampai sepeda kawan-kawan di parkir rapi di trotar jalan dan mulai kita mengisi titik-titik di perempatan ini. Ada juga kawan-kawan yang lain nongkrong di parkiran sepeda. Aksi di sini berakhir ketika adzan maghrib tiba dan uang yang terkumpul dari dus-dus kotak sumbangan lumayan banyak, tapi belum kita hitung hanya disusun saja. Kawan-kawan istirahat untuk makan cemilan dan minum air secukupnya dulu sambil berfoto-foto ria. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan kembali ke menuju ke Perempatan Lampu Merah Jl. Agus Salim-Jl. Abdul Hasan-Jl. Basuki Rahmat untuk melakukan galang dana kembali. Aksi berakhir kurang lebih Jam 20 an dan dana yang terkumpul lumayan yaitu 2.5 Juta. Uang hasil galang dana dari sumbangan masyarakat Kota Samarinda tersebut kami transfer ke DOMPET KEMANUASIAAN MEDIA GROUP GEMPA SUMATRA, No Rek. 117 0000 778894 Bank Mandiri Cabang Taman kebon Jeruk Jakarta. Kami juga berharap semoga bantuan yang telah diberikan dapat tersalurkan secara merata kepada seluruh masyarakat yang tertimpa bencana, tidak sampai menumpuk di Posko.

Terima kasih untuk semua yang peduli terhadap Galang dana Gempa Bumi di Sumbar, Padang, untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, karena Gempa yang sangat dahsyat yang menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyakarat. Semoga Pengorbanan yang ikhlas dari kita semua nanti Tuhan, Allah SWT yang akan membalasnya. Kami semua ikut prihatin terhadap kejadian tersebut dan ikut berbela sungkawa untuk korban-korban yang telah meninggal semoga arwahnya diterima disisiNya. Yang luka-luka, kehilangan harta benda dan keluarga semoga cepat pulih dan kuat menghadapi cobaan ini. Kita Berharap semoga semua selalu dalam perlindunganNya. Amien.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Galang Dana Di Perempatan Lampu Merah Untuk Musibah Gempa Bumi Sumbar, Padang“, pada bagian HALAMAN.

~ oleh samarindalowridercommunity pada 12 Oktober 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: