Samarinda Low Rider Community Bantu-Bantu Galang Dana Gempa Bumi Padang Di Gor Segiri


Acara sosial yang berlangsung pada hari Rabu, Tgl. 07 Oktober 2009, bertempat di parkiran Gor Segiri, Samarinda yang dimulai dari Jam 10 pagi dan berakhir sampai dengan pukul 23 an. Penggalangan dana untuk korban gempa di Sumatera Barat (Sumbar) ramai dilakukan masyarakat Kaltim. Bentuk penggalangan dana dilakukan bermacam-macam, salah satunya seperti dilakukan rental sound system dan lighting berserta mahasiswa, pelajar, komunitas-komunitas seperti Komunitas sepeda unik Low Rider ” Samarinda Low Rider Community” dan Komunitas sepeda BMX Freestyle Flatland “BMX Bandit Street Samarinda”, Outsider Rock-A-Borneo, anak-anak band dari yang Indie sampai komunitas Musik Underground juga hadir dan lain-lain. Gor Segiri mulai ramai ketika habis maghrib dan kawan-kawan komunitas sepeda low rider mulai juga banyak berdatangan.

galang dana di gorKawan-kawan Komunitas mulai banyak yang datang ke Gor Segiri Samarinda sehabis maghrib. Pembagian tugas galang dana mengisi 3 titik yang telah ditentukan yaitu di area Gor Segiri dan di 2 perempatan lampu merah. Band-band yang mengisi acara ada 27 band dari yang Indie sampai Musik Underground.


Sebanyak 27 band dari berbagai aliran mengisi acara bertajuk “Samarinda Peduli Gempa Sumbar” itu. Sedangkan, peralatan musik untuk kegiatan ini melibatkan Studio 23, Twin Brother, Vocus Production, Obgyn, dan Stardust (penyewaan lighting). M Kusaeri, kordinator acara itu mengatakan, ide acara ini berasal dari komunikasi di jejaring sosial facebook. Untuk operasional kegiatan kata Eri, para pengisi acara diminta ikut menyumbang dana.

Pengalangan dana ini dilakukan di 30 titik di Samarinda. Kawan-kawan komunitas sepeda Samarinda Low Rider Community dan Outsider Rock-A-Borneo mendapat pembagian tugas galang dana di 3 titik yaitu di sekitar Area Gor Segiri Samarinda dan di 2 perempatan lampu merah yaitu pertama, di Perempatan lampu merah Jl. Kusuma Bangsa-Jl. Pahlawan dan yang kedua, di perempatan lampu merah di Jl. Agus-Salim-Jl.Kusuma Bangsa. Selama satu jam galang dana dari Pukul 20 an sampai Pukul 21 an kawan-kawan berhasil mengumpulkan dana Rp. 1.470.000,-. Total dana yang terkumpul mencapai Rp. 32 juta an hingga acara berakhir pukul 23 an. Rencananya, dana ini akan disalurkan kepada korban gempa melalui Pemkot Samarinda.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Solidaritas Pemuda Samarinda Peduli Gempa Bumi Di Sumbar, Padang“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 18 Oktober 2009.

3 Tanggapan to “Samarinda Low Rider Community Bantu-Bantu Galang Dana Gempa Bumi Padang Di Gor Segiri”

  1. bos bisa dibantu untuk alamat Vocus Production, Obgyn, dan Stardust (penyewaan lighting). ?? ane butuh banget ne

    • saya taunnya si arie dari vocus prod. ni ada no hpnya langsung kontak dia aja ya yang tau segala keperluan tersebut.
      arie 08562225205, 081253344742

  2. OK thanks banget bos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: