Pajang Sepeda Di Stand Expo Fekon Unmul, Di Gor 27 Unmul


Acara garapan Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman, UKM Seni dan Budaya bekerja sama dengan EO Vocus Production dan diseponsorin oleh LA Lights dan Honda Semoga Jaya. Acara bertempat di Gor 27 Unmul Samarinda, berlangsung dari pagi sampai malam selama 2 hari, hari Jumat, Tgl 16 Oktober 2009 dan berakhir sampai dengan hari Sabtu malam, Tgl 17 Oktober 2009. Selain dipenuhinya area acara oleh stand-stand expo juga dimeriahkan oleh banyak nya band-band dari pemusik kota Samarinda. Dan akan ditutup oleh penampilan band artis ibu kota “Juliette”.

unmul 7

Ini stand Samarinda Low Rider Community untuk memajang sepeda-sepeda Low Rider kawan-kawan. Kita dapat stand Gratis oleh Panitia dan stand ini disponsorin oleh LA Lights. Tapi sayang karena kita diberitahu mendadak jadi tidak ada persiapan untuk mendekor stand supaya keren, jadi terpaksa apa adanya.

Untuk ke dua kalinya Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community diundang untuk meramaikan stand expo yang diberikan secara gratis oleh panitia. Stand tenda kita tahun ini disponsorin oleh LA Lights, tapi kita tidak sempat mendekor stand karena kita dapat kabar secara mendadak jadi tidak ada persiapan. Kesempatan yang tidak disia-siakan, yang penting stand kita penuhin dengan sepeda-sepeda dan orang-orang dipersilahkan untuk mencobanya untuk keliling mengitari area acara di Gor 27 Unmul. Lumayan banyak masyarakat seperti mahasiswa, mahasiswi, penonton, anak-anak band, kawan-kawan, dll yang antusias dan tertaik dengan mencoba sepeda-sepeda kita dan tentu saja banyak yang mengabadikan moment dengan berfoto-foto ria dengan sepeda low rider kita. Acara ini lumayan efektif untuk memperkenalkan hoby, produk, komunitas ataupun lainnya dan ketika dipanggung Mcnya juga memperkenalkan setiap stand-stand tersebut.


Tujuan kawan-kawan berpartisipasi dalam acara ini diantaranya untuk mengkampanyekan penggunaan kendaraan ramah lingkungan yaitu sepeda sebagai bentuk Pencegahan terhadap Pemanasan Global (Stop Global Warming), mensosialisasikan sepeda low rider kepada masyarakat umum terutama juga kalangan kampus Universitas Mulawarman Samarinda, mempromosikan keberadaan komunitas sepeda kita “Samarinda Low Rider Community” dan sebagai sarana hiburan juga.

Terima kasih kami ucapkan kepada UKM Seni dan Budaya Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman yang telah mengundang kawan-kawan komunitas sepeda “Samarinda Low Rider Community” untuk meramaikan expo dan memberikan stand graris untuk memajang sepeda-sepeda low rider kita. Mudah-mudahan ke depannya kita bisa selalu bekerja sama. Kepada kawan-kawan yang rela meluangkan waktunya untuk membantu demi lancarnya acara ini. Juga kepada kawan-kawan dan orang-orang yang mau datang berkunjung dan mendukung ke stand kita dan mencoba sepeda-sepeda unik kita.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Samarinda Low Rider Community Meramaikan Expo FEKON UNMUL Di GOR 27 UNMUL Samarinda“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 24 Oktober 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: