Ngelow Pada Acara Fun Bike Citraland City


…..Kawan-kawan komunitas sepeda low rider “SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY” ikut terlibat dalam gelaran Fun Bike yang diadakan oleh Perumahan Mewah Citraland City yang terletak di Jl. DI Panjaitan, Samarinda, Kalimantan Timur (dekat terminal Lempake). Dan bekerja sama dengan harian berita Kaltim Post sebagai Event Organizernya. Perumahan yang masih baru jadi ini mengadakan acara selain Fun Bike juga ada event lainnya yaitu : Festival kuliner, Lomba sempoa untuk anak, Lomba minum susu untuk anak, Festival band akustik dan bursa mobil second.

Start dan Finish di Perumahan mewah Citraland City, Samarinda. Ngelow pada acara Fun Bike ini dengan jarak yang ditempuh paling dekat dari semua acara Fun Bike. Rutenya dari Perumahan Citraland City keluar perumahan menuju jalan besar DI Panjaitan ke arah terminal lempake dan puter balik lagi kembali ke perumahan Citraland City sebagai akhir perjalanan yang sangat pendek.

…..Komunitas sepeda yang terlibat pada acara Fun bike yang diadakan pada hari Minggu pagi yang cerah, Tgl. 15 November 2009, yaitu : Samarinda Low Rider Community (SLRC), Bubuhan Onthel Mahakam (BOM), BMX Bandit. Tidak adanya komunitas lainnya dikarenakan beberapa sebab diantaranya kurangnya informasi yang disebarkan, Komunitas sepeda lainnya juga ada acara lain yang bersamaan pelaksanaannya, kurang menantang rutenya. Mungkin bisa dimaklumi karena Kaltim Post sebagai EOnya baru pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan ini, kurang pengalaman. Tapi kedepannya menurut Pendapat Panitia akan membuat acara Fun Bike yang lebih besar, yang bisa melibatkan semua komunitas sepeda di Samarinda. Jadi ini baru merupakan langkah awal. Terima kasih juga telah menghubungi kami untuk terlibat dalam acara kegiatan ini. Mudah-mudahan mulai diakhir tahun 2009 ini akan banyak kegiatan event sepeda, juga sebagai kampanye penggunaan sepeda, bisa jadi banyak masyarakat tertarik memakai sepeda dan ikut dalam kegiatan positif seperti event sepeda santai, apalagi ada hadiahnya.

…..Dari Jam 7 pagi kawan-kawan dari semua komunitas sepeda sudah berkumpul di perumahan Citraland City. Sebelum start jam 08.20 an diisi game menarik untuk menghibur kawan-kawan. Seperti Slow Bike (sepeda lambat-lambatan, yang paling lambat yang menang), game ini juga baru pertama kali diperlihatkan di semua acara Sepeda di Samarinda.

…..Jumlah anggota dari masing-masing komunitas yaitu : Samarinda Low Rider Community (berjumlah 20 an orang), Bubuhan Onthel Mahakam (30 an orang), Bmx Bandits (kurang dari 10 an orang). Banyak juga yang tidak hadir, sangat disayangkan. Padahal pendaftaran di Kantor Kaltim Post tidak dipungut biaya sepeserpun, Kupon undian untuk doorprize dibagikan cuma-cuma berapapun yang diminta oleh koordinator dari masing-masing komunitas sepeda. Untuk jumlah Kupon undian doorprize yang kami minta kepada Kaltim post, untuk Onthel 70 kupon, untuk low rider ada 50 an kupon, Bmx tidak ada karena tidak ada koordinator dari BMX yang mengurus ke kantor Kaltim Post. Dan pada saat masuk ke acara pengundian setelah acara Fun Bike banyak juga kawan-kawan yang membawa pulang hadiahnya.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Fun Bike Citraland City Dan Kaltim Post“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 27 November 2009.

2 Tanggapan to “Ngelow Pada Acara Fun Bike Citraland City”

  1. di samarinda ada yang kaya ginian…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: