Komunitas Sepeda Low Rider di Samarinda Ikut Memeriahkan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari HIV/AIDS Se-dunia


Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community yang ikut serta dalam acara ini ada sekitar kurang lebih 25 orang yang hadir. Selain Majang sepeda di stand yang telah disediakan untuk dipamerkan sepeda-sepedanya, kita juga ikut dalam acara fun bike di Sabtu paginya.

…..Acara dari hari Jum’at siang s/d Minggu siang. Dari tgl. 20 s/d 22 November 2009. Acara ada Pameran sepeda Low rider, Fun Bike, Jalan Sehat, Lomba untuk pelajar : Festival band, Basket 3 on 3, Lomba untuk kalangan umum : Modern dance. Diadakannya acara ini adalah dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari HIV/AIDS Se-dunia tahun 2009 ini.
…..Untuk Fun Bikenya berlangsung pada hari Sabtu, Tgl. 21 November 2009, Start kurang lebih Jam 7 pagi dan diperkirakan berakhir kurang lebih jam 10 pagi. Biaya pendaftaran sebesar Rp. 5000,-, Peserta yang mendaftar mendapatkan Kupon undian doorprize, 1 eksemplar Koran Sapos serta Kupon Undian untuk jalan sehat yang berlangsung pada hari minggu paginya Tgl. 22 November 2009. Rute Fun Bike : Start dari Lapangan Pemuda, kemudian belok ke Jl. Awang Long – Jl. Gajah Mada – Jl. RE. Martadinata – Jl. Antasari – Jl. Juanda – Jl. Pembangunan – Jl. Dr. Soetomo – Jl. Pahlawan – Jl. Bhayangkara – dan Finish di Lapangan Pemuda lagi. Setelah Fun Bike tiba saatnya untuk pengundian kupon doorprize, banyak hadiah menarik yang disediakan dan siap untuk dibawa pulang oleh para peserta. Start nya langsung dilepas oleh Wakil Walikota (Wawali) Bpk. Syaharie Jaang. Sayang sekali beliau tidak ikut menjadi peserta Fun Bike dan memimpin paling depan, padahal penting sekali karena masyarakat akan melihat bahwa pejabat daerah pun tidak gengsi untuk bersepeda. Bisa menjadi contoh masyarakat karena juga ikut peduli dan langsung turun ke jalan tentang pentingnya bersepeda sebagai salah satu cara untuk mengurangi dampak dari pemanasan Global (Stop Global Warming). Disamping itu juga untuk menghimbau secara langsung kepada masyarakat untuk menggunakan sepeda kemana saja dengan jarak yang masih bisa ditempuh dengan sepeda agar Kota Samarinda terkurangi polusi dan kemacetannya oleh kendaraan-kendaraan.
…..Untuk Jalan Sehat berlangsung pada minggu pagi, Tgl. 22 November 2009, start sama pada pukul 7 pagi dan acara berakhir diperkirakan kurang lebih jam 10 pagi. Peserta jalan sehat tidak dikenakan biaya pendaftaran alias gratis. Rutenya : Start dari Lapangan Pemuda – Jl. Awang Long – Jl. Sudirman – Jl. KH. Khalid – Jl. Abdul Hasan – Jl. Basuki Rahmad – Finishnya kembali ke Lapangan Pemuda, Bhayangkara. Setelah menyelesaikan Jalan Sehat, acara berikutnya adalah pengundian kupon doorprize, banyak juga hadiah menarik yang disediakan untuk pemenang undian dan siap untuk dibawa pulang.
…..Untuk kawan-kawan Low rider diberi tempat gratis untuk memajang sepedanya di stand. Gerakan untuk kampanye sepeda sebagai langkah positif untuk generasi muda. Kegiatan positif ini juga bertujuan agar kita terhindar dari bahaya penyelahgunaan NARKOBA dan Sex bebas agar terhindari dari HIV/AIDS.
Acara ini garapan dari BNK (Badan Narkotika Kota), SAPOS (harian Samarinda Pos), KONI, KPA (Komisi Penanggulangan AIDS) Samarinda.
Lokasi: Di Lapangan Pemuda, Jl. Bhayangkara, Samarinda, KALTIM

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari HIV/AIDS Sedunia“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 2 Desember 2009.

5 Tanggapan to “Komunitas Sepeda Low Rider di Samarinda Ikut Memeriahkan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) dan Hari HIV/AIDS Se-dunia”

  1. memperingati hari AIDS sedunia.
    dengan begitu mudahnya penyebaran virus ini meluas.

    berbagai penyuluhan tentang bahayanya virus HIV ini.
    tetapi tetap saja penderita HIV AIDS dinegara kita ini meningkat.
    ini dikarenakan kurangnya kepedulian kita terhadap pencegahan virus ini.

    jauhi virusnya, tetapi jangan jauhi penderitanya.

    dengan menjauhi virusnya bukan berarti kita menjauhi penderitanya atau ODA.

    Stay Away From Drug’s….
    Stop Free Sex…
    make your life more useful and beneficial to the neighborhood.
    Iklan

    • iya lah kasihan kalo penderitanya kita jauhi apalagi kita pernah kenal dengan si penderita. mereka punya hak yang sama untuk hidup berdampingan membangun masa depan yang cerah.

  2. Mau terhindar dari HIV/AIDS?
    Makanya, pakai Islam!!!
    [dijamin 100% sukses memberantas penyakit kelamin maupun penyakit masyarakat]

    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/12/01/atasi-hivaids-dengan-cara-islam-bukan-dengan-cara-liberal/

    _____________________________________
    INDONESIA GO KHILAFAH 2010
    “Begin the Revolution with Basmallah”

  3. good cuy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: