Ngelow Sore dan Menghadiri Undangan Gathering XL


…..Acara Gathering XL yang berlangsung pada Hari minggu, Tgl. 20 Desember 2009 atas kerja sama antara XL dan EO Vocus Production (Bung Arie). Mengundang kawan-kawan Komunitas Sepeda Yaitu : Samarinda Low Rider Community dan BMX Bandit Samarinda. Juga kawan-kawan penggemar Superman Is Dead (Outsider Samarinda). …..Acara dadakan ini juga terlihat kurang matang tetapi lumayan dikemas menarik. Jadwal acara yang baru bisa dimulai kurang lebih jam 4 sore (jam 16 an). Kawan-kawan berkumpul dulu di Gor Segiri, Samarinda untuk mengumpulkan massa, setelah itu dilanjutkan dengan bersepeda ke tempat tujuan pertama yaitu di Tepian Mahakam, Karang Asam di seberang Masjid Islamic Center. Di sini untuk nongkrong, berfoto-foto juga promosi XL.
…..Habis Maghrib kurang lebih jam 18.30 an kami melanjutkan bersepeda ke Cafe Pencucian di Jl. Juanda sebagai tempat akhir perjalanan di hari minggu. Sepeda kami parkir rapi seperti di tepian, tujuannya membawa sepeda untuk kampanye sepeda dan sosialisasi komunitas sepeda Low Rider. Karena hari minggu sore kami juga biasa berkumpul dan bersepeda.
…..Konsumsi telah ditanggung oleh pihak XL, tapi cuma dapat Kartu Perdana XL Baru isi pulsa 2000 perak, minuman ringan (Es Jus buah), cemilannya kripik juga buah rambutan, tidak ada makanan berat di sini.
…..Hiburannya diantaranya seperti : Dihibur oleh penampilan DJ Anto dan DJ Melda, Game -game menarik dari XL, ada penampilan dari kawan grup Hiphop dari Kota Tepian yaitu : Samsoldja (Rappernya : Andaz, udin dan Real). Banyak juga yang pulang lebih awal karena perut sudah keroncongan. Acara berakhir kurang lebih jam 21.30.
…..Lokasi: Di Tepian Mahakam Karang Asam, diseberang Masjid Islamic Center dan berakhir di Cafe Pencucian, Jl. Juanda, Samarinda Kalimantan Timur.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Gathering XL Bareng Komunitas Sepeda Low Rider, BMX dan Outsider di Samarinda“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 26 Desember 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: