EO Vocus Prod Menyediakan Tempat Untuk Memajang Sepeda Low Rider Kawan-Kawan Pada Shownya SAYKOJI


Hari Sabtu sore, Tgl. 16 Januari 2010, kurang lebih pukul 16 an (jam 4 sore) kawan komunitas sepeda low rider “SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY” berkumpul dulu di Gor Segiri, Samarinda untuk bersiap-siap menyusun sepeda-sepeda low rider yang akan dipajang di samping panggung. Acara ini dalam rangka memperingati HUT Pemkot Samarinda Ke 50 dan Hari Jadi Kota Samarinda ke 342. Juga kerja sama antara Indosat IM3 dan EO Vocus Production.
Dari Sore hari panggung sudah diisi oleh penampilan band-band lokal dan malam harinya beberapa group-group hip hop lokal tampil, juga ada atraksi Street Ball dan Break Dance. Puncaknya adalah tampilnya bintang tamu yaitu Group Hip Hop dari Ibu Kota, SAYKOJI. Sangat meriah acaranya karena gratisan juga masuknya. Dihadiri juga kawan-kawan komunitas sepeda BMX “BMX Bandit Street”, anak-anak Outsider Samarinda. Berakhir nya acara ini kurang lebih pukul 22 an (jam 10 malam).

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Bawa Sepeda Low Rider dan Pajang Saat Show SAYKOJI di Gor Segiri, Samarinda“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 19 Januari 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: