Galang Dana Bersama Komunitas-komunitas Untuk Korban Bencana Kebakaran Di Cendana


Galang dana untuk korban bencana Kebakaran di Cendana Gg. 15 dan Gg. 6, bersama kawan-kawan dari Samarinda Low Rider Community, Outsiders Samarinda, JFS (Jatim Free Style)Scooter dan, pada hari Jum’at, Sabtu, Selasa, dan terakhir Rabu Malam (Tgl.05, 06, 09 dan terakhir tgl.10 Februari 2010) dari sore sampai malam hari yang dilakukan di perempatan lampu merah Lembuswana dan di perempatan lampu merah Agus Salim-Basuki Rahmat.Jumlah dana yang terkumpul dari sumbangan masyarakat dari hari Jum’at, Sabtu, dan Selasa sebesar Rp. 3.464.000,- + dana hari Rabu sebesar Rp. 1.440.000,- = Totalnya 4.904.000,-.

Terima kasih banyak kami ucapkan kepada kawan-kawan semua yang telah membantu kegiatan galang dana ini dan kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, semoga segala amal yang ikhlas dapat diterima yang Maha Kuasa, Amien.

Lokasi: Di Perempatan Lampu Merah : Lembuswana dan di Agus Salim – Basuki Rahmat

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Galang Dana Untuk Korban Bencana Kebakaran Di Cendana“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 27 Februari 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: