Gubernur Kaltim “Awang Faroek Ishak” Berkesempatan Mencoba Menaiki Sepeda Low Rider


Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak naik sepeda Low Rider di sela acara Pencanangan Produk Tabungan Bersama “TabunganKu”. Kami juga berteriak bersama : “Kaltim GREEN……, Yes……….”. Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak bersama segenap Masyarakat Kaltim mencanangkan penghijauan kembali, setiap orang menanam minimal 5 pohon. Kaltim saat ini lebih panas dari tahun lalu. Kawan-kawan komunitas sepeda juga mendukung sekali program penghijauan ini.

Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community dan Freestyle BMX Bandit diundang untuk ikut memeriahkan Acaranya Bank Indonesia : “Pencanangan Gerakan Indonesia Menabung” melalui program “Tabunganku” yang diikuti juga oleh Bank-bank Pemerintah dan Bank-bank Swasta dengan stand-stand mereka. Sabtu, 20 Februari 2010, di Gor Segiri, Samarinda.
Acara dimulai dari jam 07 Pagi, sebagai pembukanya yaitu acara Jalan Sehat yang pesertanya adalah pegawai-pegawai Bank se Samarinda beserta keluarga-keluarga mereka. Hiburannya berupa atraksi Barongsai, tampilnya Barongsai di sini karena juga masih dalam suasana Imlek, penampilan band-band yang pesertanya dari pegawai-pegawai bank-bank tersebut dan atraksi Freestyle dari kawan-kawan BMX “Bandit” Samarinda.

Acara yang berlangsung meriah ini berakhir siang hari kurang lebih jam 13 an (Jam 1 Siang). Terima kasih untuk kawan-kawan semua yang berkesempatan terlibat dalam acara ini dan juga terima kasih banyak kepada Pak Gentur Wibisono (Pejabat Bank Indonesia) yang telah mengundang kami.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Samarinda Low Rider Community dan BMX Bandit Meramaikan Acara Gerakan Indonesia Menabung“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 1 Maret 2010.

4 Tanggapan to “Gubernur Kaltim “Awang Faroek Ishak” Berkesempatan Mencoba Menaiki Sepeda Low Rider”

  1. gubernur kaltim pengen juga maen sepeda…
    hehehehe…

  2. bangganya,,, foto saya ada bersama Awang Faroek . saya makin Cinta Bersepeda , saya juga Makin Cinta SLRC! terimakasih saya haturkan pada Bang Amad.

    • baru kemaren gabung udah sama pak awang ya, sangat beruntung sekali ente. langsung merasakan mengikuti acara yang keren banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: