Refreshing Low Rider dan BMX Jalan – Jalan Ke Balikpapan


Sabtu – Minggu (Tgl. 27 – 28 Februari 2010), kawan-kawan dari Samarinda Low Rider Community dan Free Style BMX Bandit melakukan kegiatan jalan-jalan ke Balikpapan dengan membawa sepeda-sepeda mereka menggunakan Truck. Sebagian kawan BMX ada yang bersepeda pagi-pagi berangkat duluan ke Samboja dan janjian ketemuan di sana. Untuk selanjutnya meneruskan perjalanan kembali menaiki truck. Selain menggunakan truck, kawan-kawan ada yang menyusul menggunakan kendaraan masing-masing.

Berangkat dari Samarinda molor dari waktu yang ditentukan yaitu Sabtu jam 11 siang yang semula jam 10 pagi. Start dari rumahnya Mad Lori, Jln Stadion Timur. Sampai di Balikpapan sore, nongkrong sampai malam di Melawai, Lapangan Merdeka. Kami menginap semalam di hotel kelas melati “Cinderalla”. Hotel dan Truck kami dapat dari sumbangan Bang Opic Trafficlight. Kegiatan di Balikpapan kami isi dengan bersepeda di kota Balikpapan, nongkrong, rekreasi di pantai Monumen dan mensuport kawan-kawan BMX yang melakukan kompetisi Free Style BMX Flatland kecil-kecilan di tempat rekreasi pantai Monumen. Kami pulang kembali ke Samarinda minggu sore ketika senja, kurang lebih jam 18 an.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Sabtu – Minggu 2010, Samarinda Low Rider Community dan BMX Bandit Tamasya Ke Balikpapan“, pada bagian HALAMAN.


~ oleh samarindalowridercommunity pada 4 Maret 2010.

6 Tanggapan to “Refreshing Low Rider dan BMX Jalan – Jalan Ke Balikpapan”

  1. Salam kenal dr ku. Asyik tuh kegiatannya smg sukses selalu slrc

    • oke salam kenal juga dari mad lori. memang mengasyikan kalo sudah bergabung dengan komunitas dan ikut dalam kegiatan-kegiatan club

  2. Saya merasa Senang sekali dengan adanya Touring ke bpp ini. selain mendapat kawan yang baru , juga sekalian mengenalkan lebih dekat Samarinda LowRider Commnunity. heeheehee .

    semoga komunitas ini akan tetap eksis dalam kampanye utama nya yaitu BERSEPEDA ! dan tentunya juga eksis dalam event” sosial yang sangat berguna bagi masyarakat Luas.

    Thx Bang Amad

    • eh si uza to…, waduh saya tuh gak bisa ikut kemaren jadi belum bisa merasakan enaknya jalan-jalan bersama kawan di bpp. syukur deh kalo kamu senang. tapi ya begitu adanya. terima kasih dukungannya bro dengan komunitas kita ini yang masih banyak belajar.

  3. ga apa bang . abang kan banyak juga yg harus dikerjakan, maklum, sudah berkeluarga, punya banyak tanggung jawab,,, ya,, walau di Bpp cma 2 hr 1 mlm,, tapi kalo emank sibuk,, ya susah juga . hehe laen kali moga kalo ada kesempatan kita bisa sama” lagi tour keluar kota, sama” . amin.

    • iya bener juga nih. tapi kalo ada waktu kusempat-sempatkan kok. asyik juga ngilangin stress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: