Pajang Sepeda Low Rider di Acara Ulang Tahun Force Cafe Yang Ke 3


Kegiatan ini berlangsung hari sabtu, tgl. 27 Maret 2010. Pihak Force Cafe mengundang kawan-kawan Samarinda Low Rider Community untuk meramaikan hari Ulang Tahun Force Cafe yang ke 3. Sepeda low rider kawan-kawan diminta oleh pihak penyelenggara untuk dipajang di acara tersebut dan yang dibutuhkan hanya 4 sepeda. Sepeda-sepeda low rider tersebut dipajang di depan panggung dari jam 4 sore. Dengan hadirnya sepeda-sepeda tersebut suasana panggung akan terlihat lebih unik. Kegiatan ini juga merupakan cara-cara mensosialisasikan komunitas sepeda low rider “Samarinda Low Rider Community” dan juga sebagai kampanye penggunaan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan yang bergaya unik dan menyehatkan. Acara ini juga disponsori oleh LA Lights.

Acara baru dimulai kurang lebih jam 8 malam. Para hadirin yang datang disuguhi juga live band dari band-band lokal Samarinda. Dan seperti biasa pada umumnya acara ulang tahun ada sesi tiup lilin dan potong kue Ulang Tahun. Konsumsi untuk para undangan juga untuk kawan-kawan low rider lumayan berlimpah tidak perlu khawatir tidak kebagian.

Atas nama kawan-kawan Samarinda Low Rider Community tidak lupa juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang Ke 3 untuk Force Cafe. Semoga usaha kulinernya tambah sukses dan semoga juga jalinan kerja sama ini ke depannya berharap bisa berlanjut. Terima kasih kepada pihak Force Cafe yang telah mengundang kawan-kawan untuk terlibat dalam acara Ultah Force Cafe. Terima kasih juga kepada kehadiran kawan-kawan SLRC yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. Mohon maaf untuk kawan-kawan SLRC semua yang tidak bisa terlibat dalam acara ini karena pada hari sabtu ini ada 3 acara kegiatan yang harus diselesaikan. Pertama, pajang sepeda di Plaza mulia dalam acara Weekend Music. Kedua, terlibat dalam pembuatan video clip band pendatang baru di blantika industri musik indonesia yaitu Think Pink yang berlokasi di Gor Sempaja. Dan ketiga, kegiatan di Force Cafe. Akhirnya saling berbagi tugas saja agar terlaksana semua kegiatan kawan-kawan SLRC.
Pesta Ulang Tahun berakhir kurang lebih jam 11 malam.

Lokasi: Force Cafe, Halaman Gedung Pramuka, Jl. M. Yamin, Samarinda Kalimantan Timur.

Oke kawan-kawan mari kita lihat foto-foto dokumentasi ketika acara berlangsung pada malam minggu tersebut :

……..

……..

………

………

……..

………

……….

………

……….

……….

……..

………

………..

……….

………

……..

~ oleh samarindalowridercommunity pada 29 Maret 2010.

2 Tanggapan to “Pajang Sepeda Low Rider di Acara Ulang Tahun Force Cafe Yang Ke 3”

  1. hidup lowrider samarinda!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: