BMX Competation 2010 At Gor Segiri Samarinda


Acara Kompetisi sepeda Bmx ini diadakan pada Minggu pagi, tgl. 18 April 2010. Penyelenggaranya dari kawan-kawan dari BMX Bandit Samarinda. Acara baru dimulai kurang lebih pukul 10 pagi. Untuk kompetisi Jump Box dan Hoop Hight dilaksanakan tanah kosong dekat balai kota, di belakang lapangan tenis Gor Segiri. Dan untuk kompetisi flatland nya dilakukan siang hari setelah dzuhur di lapangan bola voli Gor Segiri. Acara ini disponsori oleh Bank Permata dan Honda Semoga Jaya.

Pesertanya diantaranya ada datang dari Balikpapan, Bontang, Tenggarong, perwakilan dari Berau satu orang dan dari tuan rumah Samarinda. Panitia acara mengundang juga komunitas sepeda lainnya untuk hadir meramaikan dan mensuport kawan-kawan yang sedang bertanding. Tapi sayang yang terlihat hadir dalam acara ini sedikit perwakilan kawan-kawan dari komunitas sepeda low rider “Samarinda Low Rider Community”. Untuk komunitas sepeda onthel ternyata semua berhalangan hadir meramaikan acara tersebut. Yang datang di acara ini dapat bungkusan makan siang gratis dari panitia, baik peserta maupun penonton dapat makan gratis dan minum es sirup sepuasnya.

Bapak Gentur Wibisono (Pejabat Bank Indonesia “Deputi BI”) ditunjuk sebagai Penasehat yang juga panitia penyelenggara mengatakan, pertandingan tersebut diadakan agar semua kalangan semakin familiar dengan olah raga ini. “Dalam pertandingan ini ada kategori yang dipertandingkan, diantaranya : Jump Box, Flatland Trick dan Hoop Hight”. Para pemenang di berbagai kategori itu mendapatkan tabungan dan trofi. Kompetisi BMX berakhir sore hari kurang lebih pukul 16.

Oke mari kita lihat foto dokumentasi ketika acara berlangsung :

……..

………

………

……..

……….

………..

…….

………

……..

Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community yang hadir sedikit dan banyak yang tidak membawa sepeda low ridernya. Tapi masih mending dari pada tidak sama sekali. Siapa saja yang hadir di acara ini di jamu makan siang gratis oleh Panitia, baik peserta maupun penonton dapat makanan nasi bungkus dan minum es sirup sepuasnya.

……..

……..

………..

……..

……..

……….

~ oleh samarindalowridercommunity pada 24 April 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: