Low Rider Adalah Salah Satu Dari Lima Hobi Paling Diminati Di Samarinda


PERKOSAKATA Magazine, Edisi ke # Enam, Five List, Tahun 2010, Hal. 09.

Lima Hobi paling diminati di scene lokal Samarinda, adalah sebagai berikut :

Skateboarding, Design Grafis, Airsoft Gun, Photography dan Low Rider. Yang kita mau bahas pada tulisan di blog ini adalah Low Rider.

LOW RIDER

Tahun 2007 adalah titik awal terbentuknya komunitas Low Rider di Samarinda. Pada saat itu hanya beberapa orang saja yang meminati hobi yang satu ini. Sekarang , sudah kurang lebih 70 orang yang terdaftar di dalam Samarinda Low Rider Community ini. Tidak cukup hanya bersepeda saja, low rider adalah seni. Dengan bentuk sepeda yang di luar kebiasaan, biasanya seorang low rider mempunyai konsep atau ciri khas tersendiri dengan bentuk sepeda yang ditungganginya. Berminat untuk tahu lebih banyak tentang low rider, silahkan sambangi gor segiri setiap hari minggu sore dimana mereka biasa gathering. Mari bersepeda menikmati kota Samarinda…….!

Oke, Perkosakata Five List dibuat tanpa bermaksud untuk mengunggulkan seseorang atau kelompok apapun terhadap lainnya. ini hanya sebuah bentuk penghargaan terhadap kerja keras teman-teman yang masuk di daftar 5 ini setiap tahunnya dengan harapan mampu memicu semangat rekan-rekan lainnya untuk terus berkarya. Tentu adalah hak Perkosakata untuk menentukan dan mempublikasikan siapa-siapa yang masuk dalam daftar tersebut dengan berdasar kepada pilihan pembaca melalui polling yang secara langsung diberikan kepada pembaca sekalian. Jadi tentu saja, hasil apapun yang bisa dilihat disini adalah murni pilihan pembaca, tanpa ada muatan-muatan negatif yang bisa dipikirkan oleh seseorang. (V)

Kirimkan Kritik dan saran Sertakan ID

SMS ke : +62852 4690 1986, e-mail : perkosa.kata.magz@gmail.com, FACEBOOK PERKOSAKATA, Blog : perkosakatazine.wordpress.com

~ oleh samarindalowridercommunity pada 23 Mei 2010.

Satu Tanggapan to “Low Rider Adalah Salah Satu Dari Lima Hobi Paling Diminati Di Samarinda”

  1. Terima kasih kami ucapkan dari kawan-kawan komunitas sepeda low rider “Samarinda Low Rider Community” kepada majalah lokal Samarinda PERKOSAKATA yang telah memasukkan komunitas sepeda low rider SLRC ke dalam tulisan pada majalah PERKOSAKATA Edisi #ENAM, Five List, Tahun 2010, Hal. 09. Bahasan tentang Lima Hobi paling diminati di scene lokal Samarinda. Mudah-mudahan informasi tulisan ini berguna sekali untuk semua masyarakat samarinda yang ingin mencoba bergabung bersepeda low rider bersama kami. Mudahan juga virus low rider bisa menyebar ke daerah ini.
    kami Juga mensuport kepada majalah lokal samarinda PERKOSAKATA dan mudahan juga PERKOSAKATA dapat terus eksis menginformasikan kepada masyarakat akan perkembangan kota ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: