Kreativitas, Desain Dan Modifikasi Sepeda Low Rider


Sepeda-sepeda unik ini dipamerkan di lantai dasar Samarinda Central Plaza (SCP), Sabtu (5/6) kemarin. Event bertajuk “Kontes Sepeda Low Rider 2010” tersebut diikuti 34 peserta dari Samarinda, Balikpapan, Sangatta, hingga Tenggarong.
Sepeda dengan desain Pusamania cukup menarik perhatian pengunjung. Sepeda ini berdisplay khas warna orange milik klub sepak bola kebanggaan Kota Tepian. Harga yang ditawarkan untuk mendapatkan sepeda ceper ini berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 15 juta.
”Ada beberapa 3 penilaian dalam kontes low rider ini, yaitu kreativitas, desain, dan modifikasi,” ujar Dwi Ferdianto, salah satu panitia. Ia menyebutkan, kontes ini baru pertama kali diadakan di Kota Tepian.
Ia mengharapkan dari event ini bisa membangkitkan antusiasme anak muda maupun masyarakat umum untuk menjadikan sepeda low rider sebagai life style ataupun bersepeda yang ramah lingkungan. (fan)

KALTIM POST, Minggu, 06 Juni 2010 , 09:18:00

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Samarinda Low Rider Bicycle Contest I At Samarinda Central Plaza (SCP)“, pada bagian HALAMAN.

~ oleh samarindalowridercommunity pada 8 Juni 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: