Eksibisi Dan Kontes Sepeda Low Rider Di Acara Pameran Pembangunan Kaltim Expo 2010


Pameran Pembangunan Kaltim Expo 2010. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 65.

Acara Berlangsung selama 6 hari, dari hari Selasa sampai dengan hari Minggu, Tgl. 3 sampai dengan 8 Agustus 2010. Mulai dari jam 1 siang sampai jam 10 malam. Bertempat di Hotel Atlit, Stadion Madya Sempaja, Jln KH. Wahid Hasyim, Samarinda.

Dalam acara Kaltim Expo 2010 tersebut kami dari kawan-kawan Komunitas salah satunya dari komunitas Samarinda Low Rider Community (SLRC) diajak oleh EO dari Jakarta yaitu “Tiga Warna Promosindo”, Bpk Agung Ike untuk bisa tampil dalam acara Kaltim Expo ini. Jadi kami manfaatkan tawaran baik ini untuk membuat kegiatan menarik yang mengangkat hoby kreatifitas dengan sepeda Low Rider yaitu membuat Eksibisi dan Kontes Sepeda Low Rider. Kontes low rider ini dalam skala kecil saja dan tidak menutup kemungkinan kawan-kawan dari daerah Kaltim Lainnya terlibat. Kontesnya berlangsung hari Kamis sampai dengan hari Jum’at, tgl. 5 Agustus sampai dengan tgl. 6 Agustus 2010, selama 2 hari. Peserta yang ikut kontes ditarik uang pendaftaran sebesar Rp. 25.000,-. Peserta kontes kali ini ada datang dari Balikpapan, Sangatta, dan paling banyak dari Samarinda sendiri.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Komunitas Low Rider Meriahkan Pameran Pembangunan Kaltim Expo 2010“, pada bagian HALAMAN.

~ oleh samarindalowridercommunity pada 10 Agustus 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: