SLRC Berpartisipasi Dalam Peringatan Hari Aids Sedunia (HAS) 2010


Peringatan Hari Aids Sedunia (HAS) 2010 yang jatuh pada tanggal 1 Desember juga dirayakan di Samarinda. Perayaan tersebut berlangsung hari Rabu sore dimulai kurang lebih pukul 15.30 dan berakhir pukul 17.30, di Perempatan lampu merah Lembuswana Samarinda.
Kawan-kawan komunitas sepeda Low Rider Samarinda “Samarinda Low Rider Community” (SLRC) diajak untuk ikut berpartisipasi dalam perayaan tersebut dengan membawa sepeda low ridernya masing-masing dan bergabung dengan kawan-kawan komunitas “Samarinda Movement Youth Community” (SMYC). Tampak juga di sana beberapa elemen dari pelajar dan mahasiswa berpartisipasi dalam perayaan Hari Aids Sedunia 2010 dengan aksi damai.
Dengan aksi damai mereka mengkampanyekan tentang bahaya AIDS dan cara pencegahannya. Warga diingatkan untuk tidak melakukan seks bebas dan melakukan penyalahgunaan Narkoba. Kawan-kawan di sini juga membagi-bagikan kepada pengendara kendaraan yang berhenti di lampu merah ataupun pejalan kaki yang melintas berupa pita merah, bunga, stiker, brosur dan flayer yang berisikan pesan informasi mengenai bahaya AIDS dan cara pencegahannya. Yang menarik ada juga aksi teatrikal dan musik akustik yang dimainkan di parkiran samping Bank Mega, sangat menghibur.

Foto-foto dokumentasi dan Informasi lebih lengkap lihat judul tulisan di sebelah kanan : “Peringatan Hari Aids Sedunia (HAS) 2010 Di Samarinda“, pada bagian HALAMAN.

~ oleh samarindalowridercommunity pada 2 Desember 2010.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: