Fun Bike “Around Town City” Memperingati HUT SAPOS & HUT PDAM


Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community ikut berpartisipasi meramaikan Fun Bike “Around Town City” dalam rangka memperingati HUT Samarinda Pos (SAPOS) yang ke-12 dan HUT PDAM Samarinda yang ke-37.  Acara ini berlangsung Minggu pagi, tgl. 10 April 2011. Start mulai dari kantor PDAM Samarinda kurang lebih dilepas pada pukul 7 pagi, menyusuri dalam kota Samarinda dan Finishnya di Mall Samarinda Square, Jln. M. Yamin Samarinda.

Minggu pagi itu cuaca tidak cerah, hujan gerimis mengguyur Samarinda tapi acara tetap jalan sesuai rencana walaupun kondisinya gerimis dan tentu saja jalanan basah oleh air hujan, para peserta harus tetap berhati-hati berkendara sepeda dalam cuaca yang tidak baik dan dalam kondisi jalan licin karena basah. Peserta tetap semangat mengikuti acara ini sampai garis finish walaupun di tengah jalan peserta di hadang hujan lebat, dengan terpaksa harus berteduh sementara dulu lalu melanjutkan perjalanan kembali mencapai garis finish.

Para peserta yang ikut meramaikan acara Fun Bike “Around Town City” banyak juga walaupun gerimis. Pesertanya dari perorangan, komunitas sepeda dan instansi pemerintah juga. Berbagai jenis sepedapun ada mulai dari Sepeda low rider, onthel, sepeda balap, MTB, sepeda lipat, fixie, bmx, sepeda mini, semua boleh ikut serta tanpa terkecuali. Tapi sayang kawan-kawan low rider Samarinda pada fun bike kali ini jumlah anggota yang ikut tidak sebanyak pada acara fun bike – fun bike sebelumnya,  banyak yang tidak semangat karena cuaca yang tidak cerah. Sebenarnya juga biaya pendaftaran untuk peserta yang ingin mendaftar untuk mendapatkan kupon undian doorprize dan kaos fun bike sebesar Rp. 35.000,-. Tapi banyak juga peserta yang sekedar hanya ikut meramaikan saja tanpa ikut mendaftar, termasuk kami juga. Sampai di tempat finish Mall Samarinda Square banyak hadiah menarik yang diundi untuk para pemenang undian doorprize. Peserta juga dihibur musik. Acara berakhir siang hari kurang lebih pukul 11.

Oke kawan-kawan kita lihat dulu sedikit foto-foto dokumentasinya.

……

…..

…..

….

……

…..

 

 

 

 

 

~ oleh samarindalowridercommunity pada 10 April 2011.

Satu Tanggapan to “Fun Bike “Around Town City” Memperingati HUT SAPOS & HUT PDAM”

  1. walau sedikit tapi tetap mencoba tetap eksis selalu, walau hujan datang mengguyur.

    wah sepeda fixie ketika fun bike ini lebih banyak dari fun bike2 sebelumnya, trend fixie melanda samarinda. semoga low rider bisa tetap bertahan eksis di saat gencarnya trend sepeda fixie.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: