Bawa Sepeda Low Rider dan Pajang Saat Show SAYKOJI di Gor Segiri, Samarinda


…..Indosat IM3 bekerja sama dengan EO Vocus Production mempersembahkan Group Hiphop dari Ibu Kota “SAYKOJI” dan didukung oleh band-band lokal dan group Hiphop beserta DJnya dari Lokal Kalimantan sebagai pembukanya. Juga ada atraksi di atas panggung dari komunitas basket Street Ball “Ghostbuster” dan ada atraksi Break Dance. Acara ini dalam rangka memperingati HUT Pemkot Samarinda Ke 50 dan Hari Jadi Kota Samarinda ke 342.
…..Acara yang berlangsung hari Sabtu sore, Tgl. 16 Januari 2010, kurang lebih pukul 16 an (jam 4 sore) dan berakhir malam hari pada pukul 22 an (jam 10 malam). Berbagai komunitas hadir di area parkir Gor Segiri, Samarinda. Mulai dari komunitas Hip Hop, Break Dance, Street Ball, Komunitas sepeda low rider “Samarinda Low Community”, Komunitas Free Style BMX “BMX Bandit Street”, Penggemar Superman Is Dead “Outsider Samarinda” dan lain-lain.
…..Kawan-kawan dari komunitas sepeda “Samarinda Low Rider Community” diberi tempat oleh Bang Arie dari EO Vocus Production untuk memajang sepeda-sepeda low rider kawan-kawan di samping panggung. Dari sore kurang lebih pukul 16 an (jam 4 sore) kawan-kawan berkumpul di Gor Segiri untuk siap-siap menyusun sepeda-sepedanya. Dari Sore hari sudah dimulai juga penampilan band-band lokal dan pada malam harinya group-group hip hop lokal berserta DJ juga tampil sebagai pembuka. Dan puncaknya adalah tampilnya artis group hiphop dari ibu kota SAYKOJI. Ribuan penonton memadati area parkir Gor Segiri, Samarinda. Maklum acara ini gratis bagi siapa saja yang ingin menonton.
…..Banyak juga masyarakat mendekat ke parkiran sepeda kawan-kawan low rider untuk sekedar melihat dari dekat dan bertanya. Memang tujuan kita membawa sepeda ke acara ini adalah untuk mensosialisasikan komunitas sepeda unik low rider ini juga untuk kampanye penggunaan sepeda. Siapa tau juga nanti ada orang-orang yang ingin bergabung dengan komunitas ini dan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif meramaikan dunia persepedaan di Samarinda khususnya.

Kurang lebih dari pukul 16 an (jam 4 sore) kawan-kawan berkumpul di Gor Segiri, Samarinda untuk menyusun sepeda-sepedanya di Samping Panggung.

Tidak semua kawan-kawan Samarinda Low Rider Community bisa hadir dalam acara ini. Yang hadir kurang lebih 20 an orang saja.

Lumayan juga sih ada yang lihat-lihat sepeda, mencobanya sebentar merasakan sensasinya menggenjot sepeda low rider. Bawa Sepeda untuk kampanye penggunaan sepeda sekaligus untuk mengenalkan komunitas sepeda low rider yang bernama “Samarinda Low Rider Community”.

Asyik juga sih nonton acara ke Gor Segiri bawa sepeda dan tentu saja tidak kena biaya parkir. Tapi memang kita ke sini telah disediakan tempat oleh EO Vocus Production (Bang Arie) untuk memajang sepeda kawan-kawan di samping panggung.

Banyak juga sih teman-teman yang datang untuk mendukung kami dan yang jelas juga mencari hiburan dengan menonton tiap-tiap group yang tampil.

Kawan-kawan dari komunitas sepeda BMX “BMX Bandit Samarinda”

………….

…………

………

Benderanya Outsider Samarinda juga dikibarkan di depan sepeda kawan-kawan Samarinda Low Rider Community.

Andaz “Samsoldja”

Dj Chanie

Andaz, Street Ball “Ghostbuster”

Break Dance

MC

Break Dance

Saykoji

Saykoji

Saykoji

………….

Saykoji

Saykoji

Saykoji

Saykoji

Saykoji

…………

Lumayan banyak juga sih yang datang dari kawan-kawan penggemar Superman Is Dead yang bernama “Outsider” Samarinda

……….

………….

………

………..

………..

…………


6 Tanggapan to “Bawa Sepeda Low Rider dan Pajang Saat Show SAYKOJI di Gor Segiri, Samarinda”

  1. wah cocok sama musiknya hiphop dan low rider

  2. akk inginn jadii y6 tr depan

  3. gila outsiders d mna mna ?????????????????

  4. […] Bawa Sepeda Low Rider dan Pajang Saat Show SAYKOJI di Gor Segiri, Samarinda […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: