Distro Clorin Mengundang Kawan-Kawan Komunitas Untuk Berbuka Puasa Bareng


Sebuah Distro Clotingan bernama Clorin yang baru buka di Samarinda dan akan meramaikan dunia fashion di kota tepian, mengundang kawan-kawan komunitas yang ada di kota Samarinda untuk bisa hadir di acara kecil-kecilan yaitu buka puasa bareng dan dihibur oleh band-band indie kota tepian. Acara berlangsung pada hari Jum’at, Tgl. 18 September 2009, mulai senja pukul 18 an sampai selesai hampir tengah malam. Acara yang berlangsung tersebut tinggal beberapa hari lagi mendekati Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1430 H.

Dengan memakai Area Aladin Shisha Cafe yang berseberangan tempat dengan Distro Clorin di Jl. Juanda, dekat Juanda 8 terlihat meriah karena dipenuhi oleh komunitas-komunitas diantaranya yang hadir adalah Komunitas sepeda seperti Low Rider (Samarinda Low Rider Community), Anak-anak band, Kawan-kawan Distro, Pecinta Air Soft Gun,dll. Dimeriahkan juga dengan penampilan Live Acoustic dari band-band Indie Samarinda.

Dengan mengundang beberapa Komunitas tersebut sekalian untuk mengenalkan ke Public telah hadirnya sebuah distro bernama Clorin dan untuk saling bersilahturahminya antar komunitas tersebut. Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community sengaja datang menggenjot sepeda dari rumah masing-masing di bulan puasa atas anjuran kawan lori Mr. Ardy Kaos Kutang yang juga kawan-kawan Distro Clorin, maksudnya untuk mengenalkan dan mengkampanyekan penggunaan sepeda.

Untuk lebih jelasnya akan gambaran suasana waktu itu mari kita saksikan dokumentasi foto-foto yang sempat di jepret walaupun tidak sampai selesai mengikuti acara tersebut.

………..

clorin 2Asyik kan buka puasa bareng terus dihibur musik dari band Indie Kota Tepian Samarinda. Tapi mereka main baru abis isya.

clorin 3Live Acoustic saja cukup, biar enggak terlalu keras, enggak enak masih suasana bulan puasa, masih banyak yang beribadah.

clorin 4Ehh ada cewek-cewek juga yang nonton, yang belum kenal silahkan kenalan dulu.

clorin 5Puasa sudah dibatalin dulu dengan makanan yang ringan-ringan seperti kue-kue manis dan minuman sirup manis. Di atas ini kawan-kawan sepedaan lagi asyik nonton band sambil makan snack.

clorin 6Kalo maen musiknya sebelum buka puasa, wah pasti tenggorokan cekat alias kering, maennya enggak bagus.

clorin 7Dari sebelah kiri Si Ami dan Dimas Tatto, mereka ini kenal dimana ya sebelumnya.

clorin 8Sengaja makanan beratnya enggak dikeluarin dulu, sabar ya…. dan nikmati saja dulu suguhan musiknya, jarang-jarang ada kegiatan seperti ini.

clorin 9Genk Sepedaan, tapi sayang enggak semua datang pake sepeda. Bulan Puasa, mereka pada puasa dan enggak kuat genjot sepeda dari rumah masing-masing.

clorin 10Sepeda Low Rider kawan-kawan di parkir di depan, di trotoar jalan. Dari tadi banyak yang dipake foto-foto kawan-kawan komunitas yang lain. Kehadirannya ternyata diterima oleh orang-orang.

clorin 11Rud sepedamu udah jadi berapa persen ?, ajakin nanti kawan-kawan Grafity dan Hip Hop mu untuk memiliki sepeda low rider. Biar nambahin massa.clorin 12Yang ditunggu-tunggu telah datang, tampak Mr. Ardy Kaos Kutang memberikan bingkisan paket-paket makanan beratnya kepada semua yang hadir.

clorin 13Menunya Ayam goreng tepung, miehun, sayur sop. Sederhana tapi enak juga.

clorin 14Belum komplit kalo belum makan nasi, hehehehe. Kalo perut telah terisi penuh bisa tambah lama nongkrong di sini.

clorin 15Ayo Rud agak cepetan bagi bingkisannya. Tenang…….semua kebagian kok.

clorin 16Lah itu Dimas Tatto bukannya makan nasi ayam, ehhh… malah makan sepatu, strees nih orang, hehehehehehe.

clorin 17Dikit yang bawa sepeda, maklum bulan puasa banyak yang enggak kuat genjot dari rumah.

clorin 18Misi kita juga ingin mengenalkan komunitas Sepeda low rider di Samarinda, juga sebagai kampanye pengunaan sepeda.

clorin 20Makin asyik nih suasananya dan yang lebih asyik penampilan kawan-kawan band sangat menghibur sekali. Apalagi selama bulan puasa ini enggak ada tuh acara band-band nan.

clorin 21Mr. Andaz udah dari tadi makan beratnya ke warung dekat tempat acara. Enggak mau nunggu jatah gratisan lama-lama karena sakit mahg nya bisa kumat kalo terlambat makan.

clorin 22Drumer : Mr. Ardy ini sebenarnya punya band juga yang beraliran Punk Rock Melodic dengan nama Kaos Kutang dan bandnya tersebut udah pernah tour Jawa-Bali.

clorin 23Halo Agus yang berkaos cokelat, katanya kamu pengen bikin Komunitas The Outsiders ?, silahkan Gus kalo sanggup !, biar tambah rame dunia persepedaan.

clorin 24Masih banyak band setelah ini yang maen. Tapi saya enggak bisa lama-lama berada di sini karena ada keperluan yang lain. Oke semoga sukses acaranya dan nanti dilain waktu kita jumpa lagi.


5 Tanggapan to “Distro Clorin Mengundang Kawan-Kawan Komunitas Untuk Berbuka Puasa Bareng”

  1. haloooooooooooo……gw mnta kontek buat band2 accoustik d samarinda donk…..jd kl ada job gw bisa panggil bandnya

    • anda bisa nanti hubungi pentolan distro clorin yang ngurusin acara kemaren. hubungi bung ardy dari band punk kaos kutang dan punya bannyak akses band-band samarinda hpnya : 081347744327

  2. tahun ini enggak ada lagi ya, kapan clorin adakan event lagi, rindu bisa kumpul bersama kawan-kawan semua

  3. […] Distro Clorin Mengundang Kawan-Kawan Komunitas Untuk Berbuka Puasa Bareng […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: