Low Rider Samarinda Di Festival Kemilau Seni Budaya Benua Etam V in conjunction with Pesona Kaltim Expo 2010


Acara Pesona Kaltim Expo 2010 dalam rangka Festival Kemilau Seni Budaya Benua Etam V. Berlangsung dari hari kamis sampai dengan hari Minggu, tgl. 11 – tgl. 14 November 2010, mulai pukul 10:00 – pukul 22:00, bertempat di Hotel Atlet GOR Sempaja, Samarinda. Mari kita dukung acara 100 % Indonesia ini.
Komunitas sepeda low rider Samarinda “Samarinda Low Rider Community” di sini bergabung bersama kawan-kawan dari “Samarinda Youth Movement Community”. Kami disediakan stand gratis untuk promosi komunitas. Sepeda-sepeda low rider kawan-kawan SLRC juga di pajang di dekat stand komunitas. Eksibisi low rider ini untuk mensosialisasikan komunitas low rider berikut sepeda-sepedanya dan juga yang tak kalah penting adalah kita mencoba mengkampanyekan hoby bersepeda salah satunya dengan sepeda low rider.
Sekedar untuk informasi kawan-kawan low rider berpartisipasi dalam acara ini karena di ajak oleh teman yaitu Bang Iman Oi dari Eo Rumah Ide selaku pelaksana untuk event hiburan musik di luar hotel Atlet, tepatnya dilapangan parkir. Bang Iman Oi sendiri dari komunitas Oi yang juga tergabung dalam “Samarinda Youth Movement Community”.
Untuk Rangkaian acara Festival seperti : Parade & Pergelaran Budaya, Lomba Olah raga Tradisional, Lomba Makanan Khas Daerah, Lomba Tarian Tradisional, Lomba Musik / Lagu Tradisional, Loma Budaya Tradisional. Meliputi juga Borneo Sound Nation seperti : Parade Music, Dancer, Fashion Cilik (Busana Daerah), Lomba Mewarnai, Games ‘n Door Prize. Untuk stand-stand pesona Kaltim Expo diisi berbagai macam stand pameran baik dari kaltim maupun dari provinsi lainnya. Diantaranya juga ada UKM-UKM yang menjual berbagai produk khas tradisional Kalimantan dan dari daerah lainnya. Acara ini resmi ditutup malam minggu, tgl. 13 November 2010.
Festival Kemilau Seni Budaya Benua Etam V in conjunction with Pesona Kaltim Expo 2010 ini kerjasama pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dan PT. Aaliyah Putri Citra sebagai Event Organizer, di dukung oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kaltim.
Tak lupa terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu : Bang Iman Oi dari Eo : Rumah Ide. Kawan-kawan yang tergabung di “Samarinda Youth Movement Community”. Kawan-kawan low rider Samarinda semua. Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur PT. Aaliyah Putri Citra sebagai Event Organizer. Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata RI. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kaltim.

……

….

….

….

..

….

…..

….

…..

….

….

…..

….

…..

…..

….

….

….

…..

….

….

…..

….

….

….

….

….

…..

…..

….

…..

……

….

….

…..

…..

….

….

….

…..

…..

….

….

…..

….

…..

….

….

…..

….

…..

..

….

……

…..

…..

……

…….

….

….

…..

…..

…..

…..

….

….

….

….

…..

….

….

….

……

……

……

…..

…..

…..

…..

…..

…..

…..

….

…..

…..

….

…..

……

…..

…..

…..

…..

…..

…..

….

….

…..

….

….

……

…..

….

….

…..

……

….

…..

….

….

…..

….

…..

….

….

……


Satu Tanggapan to “Low Rider Samarinda Di Festival Kemilau Seni Budaya Benua Etam V in conjunction with Pesona Kaltim Expo 2010”

  1. […] Low Rider Samarinda Di Festival Kemilau Seni Budaya Benua Etam V in conjunction with Pesona Kaltim E… […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: