Pawai HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 63


Komunitas Sepeda Onthel, Low Rider dan BMX ikut serta memeriahkan pawai HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 63 dengan rute keliling kota Samarida. Ini ada beberapa foto dokumentasi acara yang beberapa sempat di abadikan, memang tidak lengkap tapi lumayan untuk bisa dilihat atau dinikmati. Acara ini kalo tidak salah pada tanggal 18 Agustus 2008, hari senin, ngumpul di jalan Agus Salim Samarinda. Dari pagi hari jam 6 Pagi teman-teman udah ngumpul di situ dan pada akhirnya siang hari kalo tidak salah sekitar kurang lebih jam 12 san baru kita bisa jalan karena menunggu antrian urutan pawai. Sangat melelahkan menunggu antrian pawai ini, berjam-jam dalam penantian. Urutannya adalah yang pertama untuk kelas pejalan kaki, kedua untuk kelas kendaraan tanpa mesin, ketiga kelas sepeda motor, dan yang terakhir kelas mobil hias. Untuk kelas kendaraan sepeda hanya ada peserta dari Komunitas sepeda onthel dengan nama klubnya Bubuhan Onthel Mahakam (B.O.M.), kedua Samarinda Low Rider Community (S.L.R.C.), dan yang terakhir anak-anak BMX (BMX Bandits). Untuk pertama kalinya juga secara resmi kelas sepeda ikut serta memeriahkan pawai 17 an tahun 2008 ini.

hut 1Mas Yudi (Ketua BOM)

hut 2Mad Karno

hut 3………….

hut 4

…………..

pawai-17-an1

………………..

hut 5………………

hut 6

……………..

hut 7……………..

slrc-ikut-pawai-17-an-2

……………..

slrc-ikut-pawai-17-an

……………

slrc-ikut-pawai-17-an-3

…………..

hut 9……………

hut 10

……………

hut 11……………

hut 12……………

hut 14…………..

hut 15

…………..

hut 16………….

hut 17………….

hut 18…………..

HUT 19………….

slrc-ikut-pawai-17-an-61

………….

hut 24

…………….

HUT 21………….

……………

hut 13

……………

HUT 20

…………….

slrc-ikut-pawai-17-an-4

……………..

hut 25…………….

hut 26…………

slrc-ikut-pawai-17-an-5

……………….

HUT 23…………..

HUT 22…………

Akhirnya Pemenang Pawai HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 63 Adalah :

Juara Pawai 17 an untuk kelas sepeda, Juara 1 adalah Bubuhan Onthel Mahakam, Juara 2 adalah Samarinda Low Rider Community, Juara ke 3 nya adalah komunitas BMX – BMX Bandit.

piala……………

piala 2………….

piala 3………..

piala 4………….

pawai-17-an-3

…………………


4 Tanggapan to “Pawai HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 63”

  1. wooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
    pa karno masih hidup…………………….

    • iya dong mungkin semangatnya yg gak pernah mati, gaya bisa aja diru, tapi keren gak gw

  2. dikit amat anak-anak lori samarinda ini. eh siapa tuh yang nunjukin jari tengahnya, ngefuckin orang di acara 17 an, gak sopan banget deh. coba tuh dibina anak buahnya

  3. […] Pawai HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 63 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: