02. Kawan-kawan Penyuka Sepeda-Sepeda Unik Beraliran Low Rider Seperti Ini di Samarinda


Belum lengkap rasanya hidup ini kalau belum punya sepeda. Dahulu kala sepeda menjadi alat trasnportasi paling utama, punya sepeda dulu baru kendaraan bermotor. Kalau sekarang punya kendaraan bermesin seperti motor atau mobil belum tentu punya sepeda. Tapi, punya sepeda sekarang mungkin punya motor atao mobil di rumah. Jadi Sepeda sekarang mungkin termasuk kebutuhan tambahan untuk hoby dan gaya hidup.

Hoby bersepeda sangatlah menyenangkan sebetulnya dan merupakan kegiatan yang sangat positif. Apalagi bergabung dengan komunitas – komunitas sepeda di daerah atau di kotamu seperti contoh salah satunya komunitas sepeda low rider yang bernama “Samarinda Low Rider Community”. Berbagai kegiatan positif bisa dilakukan bersama-sama. Kami juga menerima dengan tangan terbuka siapa saja yang ingin bergabung untuk bersepeda bersama meramaikan dunia persepedaan di Indonesia, khususnya di Samarinda, Kalimantan Timur.

Foto-foto di bawah ini adalah kawan-kawan yang suka akan sepeda model low rider dari berbagai aliran low rider (Chopper, Low Rider, Cruiser, Strech, Limo, dll). Hampir semua kawan-kawan sempat kami foto untuk dokumentasi dan ada juga yang belum sempat kami foto dan kami publikasikan. Dari semua foto-foto kawan-kawan dan sepedanya ada yang masih aktif dan eksis selalu di setiap event hadir, ada juga yang jarang sepedaan sampai akhirnya benar-benar tidak aktif lagi karena beberapa hal yang kami tahu seperti : sepeda telah dijual akhirnya benar-benar tidak berlanjut, sepeda telah dijual untuk modal tapi pada akhirnya mau balik sepedaan lagi tidak ada dana untuk beli atau bikin, bosan sepedaan, bosan dengan kegiatan komunitas, malas, punya hoby yang lainnya, tidak bisa membagi waktu karena terlalu sibuk dan berbagai hal lainnya yang kami tidak mengerti. Selalu datang dan pergi. Dan kami juga tidak paham maksud hati masing-masing yang paling dalam untuk memilih memakai sepeda model seperti ini dan bergabung dengan salah satu komunitas. Mungkin waktu jualah yang menyeleksi ( seleksi alam ), yang menentukan siapa – siapa saja yang bisa tetap bertahan, semakin banyak yang bergabung dan memajukan komunitas ini.

Terima kasih yang sedalam-dalamnya untuk kawan-kawan semua yang pernah bergabung dan sedang bergabung dengan Komunitas sepeda yang bernama “Samarinda Low Rider Community”, anda-anda semua telah meramaikan dunia persepedaan di Indonesia, khususnya di Samarinda. Memberikan warna di dalam komunitas dan memajukannya, menyebarkan virus sepeda khususnya sepeda low rider ke masyarakat luas sampai ke daerah-daerah lainnya yang jauh dari kota-kota besar, suatu hal yang tidak terduga.

AAN

ADIT

ANTON

ABIEM

ADE

ADEN

ADUL

AEWA

AGUS

AGUS

ALFI

ALVI

AMAD ACIEL

ANDAZ HERMANA

ANDI

ANDRE

ANJAS

ANGGA

ANTO

ARBIE

ARDY

ARDY RCC (REBELLION CASTLE CUSTOM)

ARDY RCC (REBELLION CASTLE CUSTOM)

ARDY LAMBAI KUDA


ARIE

ARIES

ATUY

BAGAS

BAYU

BONITA

BUDI

CHAIDIR

CIKAL


DANI

DANI

DHANA

DANY

DAYU

DEDI

DEDY

DENNY CENDANA

DENY

DENY

DIMAS TATTO

DODDY

DODI

EKY

ERIC

ERIC


ERIC

ERIC

ERIC

FAHMI

FANDY

FARHAN

FENDY


GILANG

GONDHO

HERRI

IIT

IZZA

JHUN

JUMADI

JUNAY

KANY

KEVIN

LUKKY

MAD LORI

MAD LORI

MAD LORI


MAD LORI

MYTHA

NAWIR

NAZAR (R.I.P), 1992 – 05 Maret 2011, Usia 19 Th.

OPIC

OPIC TRAFICLIGHT

PUTERI

RANDY

REKKY


REKKY

RENDI CUPU

REZA

ROBBY

RONI

R’WIIN NOER FAHLEFI

R’WIIN


SANDY HB

SANDY WELAS

SANTO

SENDY

SUGENG

TYA ABDILLAH


TYA

UJI

UMAR

UZA

VENNY OCTARIANA

VERRY

VERRY ARAFAT

WAHYU

WANDY

YADI

YASIR

YUKI

YUSRI





30 Tanggapan to “02. Kawan-kawan Penyuka Sepeda-Sepeda Unik Beraliran Low Rider Seperti Ini di Samarinda”

  1. saya mau nanya kira-kira mencari sepeda seperti itu sulit ga ya…?
    juga rata-rata di patok harga berapa…?

    • gampang-gampang sulit. kalo di samarinda jarang sekali ada. tapi kalo di jawa dan di kota besar seperti jkt dan bdg banyak. kalo harga mungkin skitaran 2 jutaan udah dapat. yang mahal juga ada. tergantung merek.

  2. keren2 keep it united!!

    • thanks bro dukungannya. tapi sepeda kawan-kawan masih biasa aja belum buat yang khusus kontes.

  3. keep lowrider brotha n sista..

    from: Sengata Street Lowrider

    • oke kawan-kawan dari sengata. sebarkan virus lori di pulau kalimantan. dan salam kenal dari kami di sini.

  4. WOES!!!!!! OKE BANGET SLM DRI loW rider LOMBOK

    • wooow kawan dari jauh salam kenal ya dari samarinda. wah sampai lombok juga nih low rider tersebar. lombok sama bali dekat. udah lama kamunitas low rider lombok terbentuk ya ?, nama nya apa bro

  5. hai ni ijal, low rider bogor,menurut gw kalian smua kreatif!!!

    • hai juga ini mad lori dari SLRC. terima kasih dukungannya bro. mudah-mudahan kami di sini bisa seperti kawan-kawan di pulau jawa.

  6. keren coy,,
    by=lowrider bogor barat

    • wow kawan dari bogor, kota hujan / rain city. terima kasih kalau suka dengan sepeda-sepeda kita. tapi masih belum apa-apa dibanding kawan-kawan dari jabotabek, bandung dan kota besar lainnya

  7. bubuhan low rider ganti-ganti annggota, skrg banyak anggota baru lagi rupanya

  8. kk kita juga ada komonitas di bgr kpn kpn you ke sini ok ditunggu ya. nama komunitasnya logor (lowrider bogor) ada nya di yansmne> kita tiap minggu pagi kumpul bareng.

    • halo kawan dari rain city low rider bogor, wah mantap tuh adem di sana kotanya. pernah aku ke sana pas dulu masih kuliah di jkt. tapi aku lupa ke daerah mana, yang jelas puncak pernah lah. sudah lama sekali enggak ke sana karena enggak ada keperluan.
      terima kasih mengundang kami. nanti kalo ada waktu dan kesempatan bisa mampir ke sana.
      semoga sukses komunitasnya di sana.

  9. Mantap brooo

  10. INNALILLAHII WA INNA ILLAIHI ROJIUN ….KAMI SEGENAP KAWAN-KAWAN “SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY (SLRC)” IKUT BERDUKA CITA KEPADA SAUDARA NAZAR (ANGGOTA SLRC) YANG TELAH MENINGGAL DUNIA BERPULANG KE RAHMATULLAH. SEMOGA AMAL IBADAHNYA DITERIMA DI SISINYA, SEMOGA DOSA-DOSANYA DIHAPUSKAN, SEMOGA LIANG KUBURNYA DILAPANGKAN, SEMOGA KELUARGA, SAHABAT DAN TEMAN YANG DITINGGALKAN DAPAT IKHLAS MENERIMA KEPERGIANNYA. KALAU ADA SALAH, MOHON DIAAFKAN SEGALA KESALAHAN ALMARHUM NAZAR

  11. halo… semua…
    keren keren sepeda nak samarinda..
    semoga tetap eksis aja….

    tolong donk fb ya untuk komunitas ini

  12. seppp…

  13. salam tuk anak2 lowride samarinda, dr Ngawi (jawa timur) Smoke_freelow….

    • wah mantap salam kenal ya dari samarinda low rider community. salam untuk kawan-kawan Ngawi (jawa timur) Smoke_freelow. sukses selalu buat kawan-kawan di sana.

  14. sepeda nya opic traficlight keren tuh.. berapaan y??

    • yang mana ya kalo yang chopper udah di jual. kalo yang low rider full customnya enggak di jual buat dipajang di tokonya di berau kalao enggak salah

  15. bro yg bikin dmn aqu mau bikin nih….: )

    • kamu tinggal dimana bro
      coba cek halaman ku Info Bengkel Dan Toko Sepeda Low Rider Di Indonesia

  16. Keren kaka sepedanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: