Night Ride Bersama Di Bulan Ramadhan 1431 H Dan Berbagi Rejeki Ke Kaum Dhuafa


Bersepeda malam hari (Night Ride) di Bulan Ramadhan 1431 H dengan beberapa komunitas sepeda Samarinda (Samarinda Low Rider Community, BMX Bandit, Spaxie = Samarinda Bersepeda Fixie) dan juga dibantu komunitas Fingerboard dalam rangka berbagi rejeki kepada kaum dhuafa yang ada di jalanan kota Samarinda (seperti untuk para Gepeng dan Anjal). Rejeki yang kita salurkan hasil dari Galang dana dari masyarakat yang melintas di simpang empat lampu merah Byangkara, depan SMP 1 Samarinda. Acara berlangsung Malam minggu, 4 – 5 September 2010.

Kumpul dulu di RCC (Rebellion Castle Custom) jam 10 malam, lalu menuju Gor Segiri. Start bareng semua komunitas sepeda dari Gor Segiri jam 12 malam sampai selesainya menjelang sahur. Rute yang dilalui keliling dalam kota Samarinda, Sahur juga di RCC.

Berbagai rejeki, untuk anak-anak Rp. 10.000 / amplop, dewasa 20.000 / amplop. Kurang lebih 40 orang terlibat dan kurang lebih 100 an amplop untuk dibagi.

Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang melintas dan telah menyumbangkan sebagian rejekinya ketika kawan-kawan ngamen dengan membawa peralatan Drum dan Perkusi di simpang empat lampu merah Bhayangkara, depan SMP 1 Samarinda. Terima kasih juga kepada kawan-kawan semua yang ikhlas membantu galang dana untuk bantu sesama dan yang ikut membantu mendistribusikan hasil galang dana tersebut. Mudah-mudahan Amal yang Ikhlas diterima oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Amien.

…..

….

…..

…….

……

Mohon Maaf Foto-Foto Dokumentasinya Belum Lengkap


Satu Tanggapan to “Night Ride Bersama Di Bulan Ramadhan 1431 H Dan Berbagi Rejeki Ke Kaum Dhuafa”

  1. […] Night Ride Bersama Di Bulan Ramadhan 1431 H Dan Berbagi Rejeki Ke Kaum Dhuafa […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: