Samarinda Low Rider Community dan BMX Bandit Meramaikan Acara Gerakan Indonesia Menabung


Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community dan Freestyle BMX Bandit diundang untuk ikut memeriahkan Acaranya Bank Indonesia : “Pencanangan Gerakan Indonesia Menabung” melalui program “TabunganKu” yang diikuti juga oleh Bank-bank Pemerintah dan Bank-bank Swasta dengan stand-stand mereka. Sabtu, 20 Februari 2010, di Gor Segiri, Samarinda.
Acara dimulai dari jam 07 Pagi, sebagai pembukanya yaitu acara Jalan Sehat yang pesertanya adalah pegawai-pegawai Bank se Samarinda beserta keluarga-keluarga mereka. Hiburannya berupa atraksi Barongsai, tampilnya Barongsai di sini karena juga masih dalam suasana Imlek, penampilan band-band yang pesertanya dari pegawai-pegawai bank-bank tersebut dan atraksi Freestyle dari kawan-kawan BMX “Bandit” Samarinda.
Sepeda low rider kawan-kawan di susun rapi di samping panggung, kehadiran kawan-kawan Low Rider di Sini adalah untuk Kampanye penggunaan sepeda dan mendukung gerakan pemerintah (Kaltim Green) yaitu Rencana pencanangan penghijauan kembali Kalimantan Timur dengan penanaman pohon yang telah diutarakan oleh Gubernur Kaltim Bpk. H Awang Faroek Ishak di sela-sela pidatonya di atas panggung ketika acara berlangung. Dan sempat juga ketika Bpk. H Awang Faroek Ishak telah menyelesaikan kunjungannya ke stand-stand Bank di halaman Parkir Gor Segiri untuk mencoba menaiki sepeda low rider kawan-kawan dan berfoto bersama. Terima kasih kami ucapkan kepada Bpk. H Awang Faroek Ishak yang telah meluangkan waktu sedikit untuk foto bersama dengan sepeda low rider kawan-kawan sebagai gerakan saling mendukung rencana Kaltim Green.
Terima kasih untuk Pak Gentur Wibisono (Pejabat Bank Indonesia) yang telah mengundang kami di acara ini. Kami juga diberi uang oleh Pak Gentur untuk modal menabung, sebesar Rp. 200.000 untuk 10 orang yang mempunyai KTP. Jadi tiap orang mendapat jatah Rp. 20.000,- untuk membuka rekening tabungan. Akhirnya kami memilih standnya Bank Syariah MANDIRI. Menabung ketika di acara ini memang tidak dipungut biaya administrasi, cukup dengan uang Rp. 20.000,- saja kita sudah bisa membuka rekening tabungan baru dengan cepat. Ini juga merupakan program peluncuran produk tabungan bersama “TabunganKu”.
Acara yang berlangsung meriah ini berakhir siang hari kurang lebih jam 13 an (Jam 1 Siang).

Setelah selesai acara di Gor Segiri kami menuju kediaman Keluarga Samsul di Jalan Pulau Banda untuk menghadiri undangan Tasmiyahan Kakaknya Samsul. Makan siang di sini kawan-kawan. Terima Kasih buat Samsul yang telah mengundang kawan-kawan.

Sepeda disusun di samping panggung

Hadir juga tamu undangan yaitu : Gubernur Kalimantan Timur Bapak Drs. H. Awang Faroek Ishak, M.M, M.Si. (Yang duduk di sebelah kanan).Ada juga Atraksi Barongsai karena masih suasana Imlek.

………..

………….

…………..

Musik Barongsai

…………

…………

………..

………..

Kawan-kawan memilih salah satu Standnya Bank Mandiri Syariah untuk membuka rekening baru dan menabung.

“Pencanangan Gerakan Indonesia Menabung” melalui program “Tabunganku”.

Kami menulis data diri untuk mendapatkan buku tabungan. Menabung dimodali oleh pak Gentur : 20.000 / orang. kawan-kawan ada 10 orang yang menabung. Jadi kita dikasi 200.000,- oleh pak Gentur sebagai modal awal tabungan.

…………

…………

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak memberikan kata sambutan di atas panggung. Selain masalah bank yang diangkat, beliau juga membicarakan mengenai gerakan lingkungan yaitu Penghijauan. Pencanangan program penghijauan yang akan dilakukan pemerintah daerah bersama masyarakat. Tiap 1 orang menanam 5 pohon.

………..

…………

Sepeda kawan-kawan Freestyle BMX Bandit.

……….

……….

………..

…….

………..

……….

………..

………

……….

Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak mengunjungi tiap-tiap stand bank. Beliau sedang mengunjungi standnya Bank Indonesia.

Pak Gentur Wibisono (Pejabat Bank Indonesia). Beliau dulu sering ngelow bareng kita tapi sekarang beliau tambah sibuk dalam masalah pekerjaan jadi jarang ngelow lagi.

………..

……..

……

Gubernur Kaltim H Awang Faroek Ishak naik sepeda Low Rider di sela acara Pencanangan Produk Tabungan Bersama “TabunganKu”.

Kaltim GREEN……, Yes………. Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak bersama segenap Masyarakat Kaltim mencanangkan penghijauan kembali, setiap orang menanam minimal 5 pohon. Kaltim saat ini lebih panas dari tahun lalu. Kawan-kawan komunitas sepeda juga mendukung sekali program penghijauan ini.

Asyik juga naik sepeda….. Terima kasih Bapak Awang Faroek mau berfoto bersama kami.

Hiburannya penampilan band-band yang pesertanya dari tiap-tiap bank-bank di Samarinda.

Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak ikut menyumbangkan lagu, bernyanyi bersama. Anak-anak SD naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi bersama Pak Gubernur.

…….

…..

……..

Hiburannya ada juga atraksi freestyle dari kawan-kawan BMX Bandit Samarinda. Ada yang atraksi Street dan ada yang bermain Flatland.

………

……….

Pengki bermain Flatland

…………

………

…..

……….

……..

……….

………..

………

…..

………..

………..

………..

Setelah itu kami ke rumahnya Samsul untuk menghadiri undangan acara Tasmiyahan kakaknya Samsul.

Makan siang kita di sini. Terima kasih Samsul telah mengundang kami semua.

………..

Agus nyanyi di acaranyaTasmiyahan kakaknya Samsul.

 

 

 


4 Tanggapan to “Samarinda Low Rider Community dan BMX Bandit Meramaikan Acara Gerakan Indonesia Menabung”

  1. Wah mantap nih acaranya ada pak awang faroek mencoba naik spd lowrider

    • ya thanks, kita kemaren diundang pak gentur (deputi bank BI) untuk ikut meramaikan acara tersebut. dan kami juga mohon bisa diketemukan dan berjabat tangan dengan pak awang. karena kawan-kawan ke tempat acara naik sepeda semua, sepeda yang dipajang kita bawa ke dekat pak awang yang telah menyelesaikan kunjungan ke stand-stand bank. dan pak gentur mengajak pak awang untuk mendekati sepeda kita dan mengajak untuk mencoba menaiki spd juga ikut berfoto bareng dengan sepeda dan sama-sama mendukung kaltim green.

  2. こんにちは!お元気ですか?
    あなたは私たちのウェブサイトでBMXの写真の多くを得ることができます。してください自転車に乗って、我々ができる安全な地球覚えている

  3. […] Samarinda Low Rider Community dan BMX Bandit Meramaikan Acara Gerakan Indonesia Menabung […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: