Samarinda Low Rider Community Meramaikan Expo FEKON UNMUL Di GOR 27 UNMUL Samarinda


Untuk kedua kalinya Kawan-kawan komunitas sepeda low rider “Samarinda Low Rider Community” diundang oleh UKM Seni dan Budaya Fakultas Ekonomi Universitas Mulawarman Samarinda untuk meramaikan acara EXPO FEKON UNMUL yang berlangsung di GOR 27 UNMUL Samarinda Kalimantan Timur.

Kawan-kawan diberikan stand gratis oleh Panitia untuk memajang sepeda-sepeda low rider. Acara ini dimulai dari Hari Jum’at Tgl. 16 Oktober 2009 dan berakhir sampai hari Sabtu, Tgl. 17 Oktober 2009. Selama 2 hari dari pagi sampai malam hari dan dimeriahkan juga dengan penampilan band-band dari Pemusik kota Samarinda dan dari berbagai aliran musik dan pada hari terakhir malam hari ditutup dengan penampilan artis band dari ibu kota “JULIETTE”.

Acara ini berlangsung atas kerja sama antara UKM Seni Dan Budaya FEKON UNMUL Samarinda dan EO Vocus Production. Disponsorin juga oleh LA Lights dan Honda Semoga Jaya. Untuk stand tenda kita dari LA Lights. Tapi yang sangat disayangkan karena kita mendapat berita ini agak mendadak jadi kita tidak dapat mendekor stand kita semenarik mungkin. Sampai sepanduk komunitas pun tidak ada karena terbawa teman. Akhirnya ketika di lapangan kita mempunyai ide mempersilahkan memakai semua sepeda-sepeda kita kepada pengunjung stand untuk di coba dipakai berkeliling area Gor 27 ataupun dipakai untuk berfoto-foto ria. Ternyata ide ini lumayan menarik dan banyak orang – orang antusias untuk datang ke stand kita dan mencoba mengendarai sepeda-sepeda low rider kita. Ada juga pengunjung yang tidak mengerti tentang sepeda-sepeda yang ada di stand ini dikiranya disewakan atau dijual.

Stand-stand expo ini lumayan menarik untuk mempromosikan komunitas, hoby, produk ataupun unit-unit kegiatan mahasiswa. Dan diantaranya tujuan kawan-kawan terlibat dalam kegiatan ini adalah untuk mempromosikan komunitas sepeda unik ini yang bernama “SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY”, Mengenalkan sepeda-sepeda low rider baik yang buatan pabrik ataupun modifikasi sendiri yang jarang sekali beredar di pasaran ataupun di jalanan kota Samarinda, Sebagai upaya mengurangi dampak pemanasan global (Global Warming) salah satunya dengan bersepeda, Mengajak masyarakat untuk bersepeda dan bergabung dengan komunitas kita.

Terima kasih kami ucapkan kepada : UKM Seni dan Budaya FEKON UNMUL Samarinda yang telah mengajak kita untuk meramaikan acara EXPO, Kawan-kawan Samarinda Low Rider Community yang mendukung dan membantu terlaksananya acara ini, Para pengunjung seperti kawan-kawan, kalangan kampus, orang-orang yang sudi untuk datang, melihat, mencoba sepeda-sepeda di stand kita. Dukungan semuanya sangat berarti sekali untuk keberadaan komunitas kami yang masih baru sekali di kota Tepian Samarinda ini.

unmul 1Masih pagi mumpung belum ramai oleh pengunjung ku lap-lapin dulu sepeda – sepeda unik ini biar bersih dan mengkilat.

unmul 2Mulai agak siangan dikit musik sudah menghentak dan mulai ada pengunjung yang datang dan stand kita mulai di datangi orang-orang yang penasaran dengan sepeda-sepeda low rider ini.

unmul 3Pengunjung ada yang bertanya-tanya tentang sepeda dan komunitas sepeda ini.

unmul 6Banyak stad-stand expo di area ini ada yang mempromosikan produk, hoby, komunitas dan juga unit-unit kegiatan mahasiswa.

unmul 7Ini stand SAMARINDA LOW RIDER COMMUNITY. Kita mendapat stand gratis dari UKM FEKON UNMUL untuk memajang sepeda low rider kawan-kawan. Stand kita disponsorin oleh LA Lights. Tapi sayangnya karena kita mendapat kabar secara mendadak untuk mengikuti acara ini jadi kurang persiapan. Enggak ada spaduk komunitas karena spanduk terbawa teman, tidak sempat mendekor stand karena tidak ada dana.

unmul 8Acara band juga sudah mulai tapi belum banyak yang datang, maklum masih agak pagi, sore sampai malam baru ramai.

unmul 9Panasnya cuaca hari itu sehingga banyak orang menumpang berteduh di tenda-tenda.

unmul 10Dari sebeleh kiri si Tyo dan di sebelah kanan si Dana adalah kawan-kawan yang membantu di stand, duduk di Sepeda sambil nonton band.

unmul 13Kawan-kawan juga mendapat Job juga untuk mengecat lapangan basket karena mau dipakai pertandingan basket. Lumayan dapat tambahan uang jajan.

unmul 15Nah ini lah hasil karya kawan-kawan.

unmul 18Selain LA Lights sponsornya juga Honda Semoga Jaya. Ini kawan-kawan sedang berkunjung ke stand tetangga, tidak diperkenankan menjalankan kendaraan bermotor roda dua di area ini, cukup datang, melihat dan menaiki motor yang sedang dipajang. Tidak seperti sepeda kayuh kawan-kawan bisa dipakai mengelilingi area ini.

unmul 19“Mas ini sepeda namanya sepeda apa dan beli dimana ?”

unmul 20Orang-orang banyak yang suka dan mencoba sepeda-sepeda kita, merasakan sensasinya. Di area ini hanya sepeda yang boleh beredar.

unmul 21Pinjem buat foto-foto silahkan.

unmul 23“Sepeda ini keren, apa muka ku tambah keren enggak ya ?”. Si mbaknya lagi ngaca.

unmul 24“Yuk keliling lagi rame-rame tambah asyik”

unmul 25Si Izzal juga yang membantu menjaga sepeda-sepeda kita di stand.

unmul 26Esty juga kawan dan mendukung kegiatan kita.

unmul 27Yang jagain pintu masuk dari sebelah kanan Si Rudy dan sebelah kiri Ardy Kaos Kutang. Hanya untuk kawan-kawan Low rider gratis masuknya.

unmul 30Sampai malam pun masih banyak orang yang datang dan melihat-lihat.

unmul 31Sepeda bertambah jumlahnya karena kawan-kawan banyak yang bisa datang ke acara ini malam hari karena lebih banyak punya waktu luang.

unmul 32Tapi sayang lampu penerangan kurang terang.

unmul 33Kawan – kawan Outsiders Samarinda juga hadir

unmul 36Seandainya ada unit khusus Patroli Polisi pake sepeda Low Rider gimana ya ?

unmul 37“Gimana menurut kamu aku ini ?”. Wuiihh si Aewa gayanya mana tahan …..

unmul 38“Adek stop dulu ya, udah malam jangan keluyuran kemana-mana, sudah punya surat izin bersepeda belum ?”


7 Tanggapan to “Samarinda Low Rider Community Meramaikan Expo FEKON UNMUL Di GOR 27 UNMUL Samarinda”

  1. boooos..kalau mau buat sepeda kaya gituan dmna yah tempat nya disaamarinda???? ada engga yang dijual jadi sepeda yang model begini…

    • halo salam kenal dari aku mad lori. kalo di samarinda ada sich yang jual tapi perlu dirakit lagi, gak ada yang langsung jadi. ada di tokonya ko’ aseng (sumber mulia motor) di jl jend. sudirman. depan ps. pagi. sebelum lampu merah kalo ke kiri ke mesra mall. menjual spare part onthel dan low rider. kalo kamu mau yang membuat dari nol ada sama temenku namanya hepni, rumahnya di dekat jembatan perniagaan, ps segiri. rumahnya kalo dari arah jembatan perniagaan sebelum simpang yg mau kebelibis, sebelah kanan jalan rumahya yg ada drum-drum. buat aja sama dia.

  2. seru uy……………rasax pingin ikut partisipasi atas acara yang siselenggarakan………pokokx gokil abies….?abies…………….SALUT BWT LOWRIDER”2 SAMARINDA.(AM-KREATIVE/LORI custom………

    • alhamdulillah berkat kerja keras kawan-kawan juga. ayo deh kita memajukan bersama komunitas low rider di samarinda

  3. jempol tangan 2 jari……..jempol kaki ikutan juga.?mantap….mantap

  4. […] Samarinda Low Rider Community Meramaikan Expo FEKON UNMUL Di GOR 27 UNMUL Samarinda […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: