Sosialisasi Sepeda Low Rider Saat Sosialisasi PEMILU 2009 Lewat Grafity


Sosialisasi Sepeda Low Rider

Lokasi acara di lapangan Parkir Gor Segiri Samarinda. Hari Sabtu (4 April 2009), dari pukul 10.00 sampai 14.00 Wita. Tenda sebenarnya udah disediakan Panitia dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Samarinda di trotoar jalan Kusuma Bangsa. Tapi kita tidak mau karena sangat berdekatan dengan area lomba grafity, ditakutkan sepeda-sepeda pada kena cat semprot, terus baunya menyengat. Kurang nyaman ditongkrongin di situ. Jadi alangkah baiknya kita bawa tenda sendiri dan lokasinya agak jauh sedikit dari area lomba.

sosialisasi-1Kita mulai dari pagi jam 6 siap-siap pasang tenda. Kita pake tendanya teman lori Dimas Tatto. Stand kita telah siap dari jam 9 pagi. Baru Buka pagi lumayan sudah dikunjungi orang-orang untuk melihat sepeda-sepeda ceper kita yang unik nan cantik. Ada anak sekolah yang penasaran, ada juga teman dari klub sepeda onthel, Mas Ikwan, Pak Titis dan Dedi.

sosialisasi-2Bukan cuma sepeda aja yang kita pamerin, ada juga teman kita Dimas Tatto buka stand Tatto, tapi dia tidak bawa peralatan lengkap mesin tatto, jadi cuma melayani tatto temporary saja. Itu tampak pasien dari anak sekolahan, ” hati-hati nanti jangan sampai ketahuan guru kamu !!”.

sosialisasi-5Stand tatto punya Dimas tatto Office : Angel Night Syndicate Phone : +6281328892146 +6281804050678 Addrees : Jl. Ir. H. Djuanda VIII / Gg. Srikaya I No. 23/11 Samarinda 75124 Kalimantan Timur – Indonesia atao kunjungin saja situsnya di http://angelnightsyndicate.co.nr

Mad lori juga kepengen di expose, tuh gw nampang di stand, gw dari jam 6 pagi nunggui stand sampai bego’. Gw juga ajak Rudy anak grafity foto bareng di depan hasil karyanya.

sosialisasi-6

sosialisasi-81

sosialiasasi-9

sosialisasi-10

Foto bareng di siang bolong bareng anak-anak Samarinda Low Rider Community. Siap mengkampanyekan sepeda Low Rider kepada masyarakat yang hadir di acara Sosialisasi Pemilu 2009. Ayo …… contreng saja Partai Sepeda Low Rider rrrrrr, hehehehehehe….

sosialisasi-11

Tujuan dari Sosialisasi sepeda low rider ini adalah untuk memberi / menyebarkan informasi tentang sepeda low rider dan menarik minat masyarakat terutama teman-teman mahasiswa, pelajar, anak-anak grafity atau ke siapa saja yang hadir di acara ini untuk miliki sepeda unik, ceper nan cantik ini dan bergabung dengan komunitas low rider di kota mu. Selain itu kita juga misi mengkampanyekan penggunaan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan yang bebas polusi, hemat BBM, menyehatkan karena sama dengan berolah raga. Ini suatu tugas mulia karena juga mendukung program pemerintah “hemat energi BBM”. Niatan baik dari komunitas sepeda yang telah berusaha melakukan aksi nyata ini berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat dan masyarakat semua. Ayo…… kita bersepeda ke tempat kerja, ke sekolah, ke kampus, ke mana saja !!!!. Jangan gengsi, buang malumu !!!, bersepeda bukannya kita tidak bisa beli kendaraan bermesin lhooo. Kayuh sepedamu dan rasakan sensasinya……..

Sosialisasi Pemilu 2009 Lewat Grafity

Garapan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Samarinda.

sosialisasi-12

Hadiah lumayan menggiurkan, ngomong – ngomong dari siapa saja ya donaturnya, Apakah dari dari caleg-caleg atao dari partai-partai ?. Ah….. emang kita pikirin ?

Nah ini lah hasil karya mereka :

sosialisasi-13

sosialisasi-14

sosialisasi-15

sosialisasi-16

sosialisasi-17

sosialisasi-18

Bagaimana menurut kalian hasil karya mereka ini ?.

Pertanyaannya sekarang adalah seberapa efektifnya kegiatan ini untuk bisa menarik massa agar jangan ikut golput ?. Pada kenyataannya banyak yang tidak peduli akan pemilu 2009 ini. Udah gitu banyak caleg, banyak partai, binggung mau pilih yang mana ?. Mau nyontreng Si A, Si B atau pun yang lainnya , semuanya banyak yang tidak dikenal. Nah mungkin kalo caleg nya dari kalangan artis sering masuk TV, pasti orang jadi kenal, kemungkinan besar banyak yang milih. Kalo misalkan ada caleg doyan pake sepeda dan dikenal dikalangan komunitas sepeda dan mungkin dari komunitas sepeda, mungkin teman-teman sepeda banyak yang nyontreng caleg tersebut. Terus bagaimana nasib para caleg yang tidak mendapatkan kursi, lihat di berita TV banyak yang pada stress, ada yang bunuh diri, ada yang sakit stroke dan lain-lain. Bagaimana tidak uang berjuta-juta hingga milyaran habis percuma. Kacian banget nasib mu. Mending jadi ketua RT dulu deh, gak gampang juga lo…. kalao diseriusin jadi Ketua RT yang baik, banyak yang harus dikerjakan.


3 Tanggapan to “Sosialisasi Sepeda Low Rider Saat Sosialisasi PEMILU 2009 Lewat Grafity”

  1. KALIIAN SEMUA DEMOOOOOOOOON BANGEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT …

  2. Jual Mesin sepeda Khusus Low Rider
    Rasakan kedasyatan tenaganya.
    kunjungi: http://www.devonmart.com/bicycle.htm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: