Stand Gratis Untuk Low Rider di Expo Fekon Unmul 2009


Gelaran Expo Economic’s Vaganza

Unmul 2009

Undangan dari Fekon Unmul untuk mengisi stand pada Expo Economic’s vaganza di Universitas Mulawarman, kampus Gunung Kelua Samarinda. Undangan ditujukan kepada komunitas sepeda. Informasi ini pada awalnya saya dapatkan dari Mas Yudi dari Komunitas Bubuhan Onthel Mahakam (BOM). Mbak Nilam, mahasiswi semester 2 Fekon Unmul salah satu panitia Expo yang menghubungi Mas Yudi. Dari Mas Yudi dilimpahkan ke Saya karena saya aktif di Komunitas Low Rider dengan nama Samarinda Low Rider Community. Pada akhirnya saya menghubungi Mbak Nilam untuk menanyakan tentang acara yang bakal di gelar. Dari sini saya mendapatkan informasi bahwa stand diberikan gratis ke komunitas low rider tapi untuk dekorasi biaya sendiri. Dekorasi bisa dilakukan sore jam 3 pada hari jumat tgl 13 Februari 2009. Pameran expo akan dimulai besoknya hari sabtu tgl 14 Februari 2009 mulai jam 9 pagi sampai jam 11 malam. Dan kita mendapat kan stand paling ujung dekat pager yang nanti di boom grafity.

Kesempatan ini jangan sampai kita siasiakan, kita harus bisa mewujudkannya, karena kapan lagi kita dikasi gratis stand buat pameran. Untuk segala keperluan seperti konsumsi, dekorasi, transportasi dan lain-lain dengan dana yang terbatas hasil dari sumbangan kawan-kawan yang peduli, dari uang kas, dan dari bantuan Ko Aseng (yang punya toko sepeda di pasar pagi yang menjual spare part low rider dan Onthel). Walapun sangat mengures kocek kita tapi pada akhirnya dapat terwujud juga Low Rider bisa hadir di kalangan kampus pada Expo gelaran Fekon Unmul pada tahun 2009 ini.

Untuk lebih menyemarakkan stand low rider kami sengaja menghadirkan kawan-kawan BMX Freestyle dari BMX Bandits untuk unjuk kebolehan di daerah stand kita dan di areal dekat panggung. Sekalian Promosi kawan – kawan BMX untuk mencari anggota freestyle baru. Kita tidak tahu juga apakah berhasil atau tidak nantinya tapi yang jelas teman-teman BMX mau punya hajatan Freestyle contest I untuk mencari generasi baru.

Berikut ini saya punya sedikit hasil dokumentasi dari foto-foto yang sempat saya jepret dari malam sebelum acara persiapan dekorasi sampai acara berlangsung sampai tengah hari.

expo31Hasil karya Sandy. Isi mading dari foto-foto kegiatan Samarinda Low Rider Community yang pernah diikutin.

expo-4Mbak Puji sedang mengerjakan mading yang nantinya akan ditempeli potongan berita koran yang membahas tentang low rider. Mading juga dihiasi bentuk sepeda low rider.

expo-5Gondho lagi ngebom grafity bertuliskan low rider. Untuk Background stand low rider.

expo-6Suasana kerja di stand low rider

expo-7Sepeda-sepeda untuk sementara dipindahkan ke stand tetangga

expo-8Ini nantinya untuk ditempeli foto-foto dokumentasi low rider

expo-9Anak-anak Samarinda Low Rider Community yang terlibat dalam proyek ini, yang cewek pake jaket kuning bukan looo.

expo-10

expo-11

expo-12

Terima kasih buat Teman-teman yang mau meninjamkan sepedanya untuk dipajang di expo pada stand low rider.

expo-13

Band Pembukanya Vocalisnya Om saya Om Haryono, dosen Fekon Unmul.

expo-14Yang jagain stand mas Sugeng yang lagi duduk di sepeda, koordinator dalam kegiatan ini.

expo-15

expo-16

Pengunjung sedang menikmati suguhan foto-foto dan berbagai informasi mengenai sepeda low rider. Ini sebagai sarana pengetahuan kepada masyarakat agar masyarkat lebih mengerti tentang selak beluk sepeda low rider.

expo-17

Mbak Puji lagi makan pagi siap untuk nungguin stand seharian.

expo-18Saya Mad Lori yang pake baju hawai, siap nungguin stand ampe siang saja. Karena saya mau ke BPP untuk ikut pawai HUT kota BPP ke 112.

expo-19Hasil karyanya Mbak Puji. Potongan berita dari koran tentang low rider menghiasi mading.

expo-20Baca-baca tuh informasi biar ngerti luar dalam tentang sepeda low rider

expo-211

expo-22Rencana stand kita mau pake jualan spare part tapi tidak jadi karena Ko’ Aseng mau jualan juga di BPP. Jadi kita punya inisiatif untuk memajang spare part dari minjam punya anggota low rider. Biar kelihatan stand tambah rame atau bisa jadi sebagai aksesoris agar tampak lebih unik standnya. Jadi apabila mau beli spare part langsung aja datang ke pasar pagi ke toko sepeda nya Ko’ Aseng, SUMBER MULIA MOTOR, Jln Jend. Sudirman No. 37 Samarinda. Kalo mau nanya-nanya ke Hpnya aja 08125869969. Walaupun gak bisa jualan tapi kita dapat bantuan dana untuk keperluan stand.

expo-24Ada band Punk Melodik GOOD KISSER bawain lagu-lagu oldies tapi diubah beatnya jadi ngepunk.

Teman-teman BMX Bandits sedang unjuk kebolehan dengan aksi freestylenya. Menghibur para pengunjung.

expo-adhiAdhie

expo-samsulSamsul

pengkyPengky

aanAan

yudho2

yudho-2Yudho

expo-271Teman-teman Grafity





4 Tanggapan to “Stand Gratis Untuk Low Rider di Expo Fekon Unmul 2009”

  1. sorry baru liat top bangat dedhhhhhhhhhhh!!!

  2. sip bagus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: