Undangan BI Dalam Gelaran 13 Th Nasyid di Kaltim & Karya Terbaiknya


13 Th Nasyid di Kaltim & Karya Terbaiknya

Acaranya di adakan pada hari Sabtu, tgl. 20 Desember 2008. Dari pukul 19.00 sampai selesai, bertempat di Ballroom Hotel Mesra, di jalan Pahlawan, Samarinda Kalimantan Timur. Teman-teman Samarinda Low Rider Community dapat undangan dari Bpk. Gentur Wibisono (Pejabat Bank Indonesia yang juga anggota SLRC). Sepeda teman-teman dan juga sepeda beliau dipinjem 1 hari untuk dipajang di bawah panggung ketika konser nasyid diadakan. Keren juga jadinya dan belum pernah terjadi.

Teman-teman Low rider yang datang pada malam minggu sepedanya di parkir di depan pintu masuk Ballroom Hotel Mesra. Oleh Pak Gentur teman-teman lori diberi arahan untuk menjejerkan sepedanya rapi-rapi di depan.

Pada konser nasyid kali ini ada bintang tamunya yang di datangkan dari pulau jawa namanya grupnya Justice Voice. Meriah acaranya, dan ada grup nasyid pembuka dari lokal Samarinda, maaf saya tidak tau grup-grup yang mengisi acara, karena saya baru kali ini nonton nasyid di Samarinda. Tidak melulu nyanyi-nyayian agama yang ditampilkan ternyata, ada waktu untuk undian hadiah dari kupon yang dibagikan di pintu masuk. Banyak orang yang bentah nonton konser ini karena ada hadiahnya juga yang siap dibagikan ke penonton yang telah mendapatkan kupon.

Beberapa hasil gambar foto yang sempat kami jepret sebagai dokumentasi ketika acara berlangsung. Tidak begitu lengkap sih, ah tapi liat aja deh.

nasyid-1Sepeda teman-teman di parkir dan dijejer rapi di depan Ballroom sebagai pajangan ketika acara berlangsung.

nasyid-2

nasyid-3

Teman – teman Samarinda Low Rider Community

nasyid-4Foto bareng sebelum masuk ke gedung acara konser nasyid

nasyid-5

nasyid-6

nasyid-7

nasyid-8

nasyid-9

nasyid-10

nasyid-11

nasyid-12

nasyid-13

nasyid-15Suasana di dalam ruangan ballroom Hotel Mesra, kami baru pertama kali menginjakkan kaki disini. Penonton duduk tenang tanpa ada yang phogo, headbange, ataupun moshing, kayak nonton wayang. Ya iyalah emang konser band rock/metal/punk.

nasyid-16

nasyid-17

Pak Gentur sedang ceramah membuka acara konser nasyid ini. Kelihatan Bapak-bapak banget kalo penampilan beliau seperti ini. Beda kalao pake sepeda Lorinya stylenya tampak muda.

nasyid-18Walikota Samarinda Bpk. H Syaharie Jaang SH MSi . Beliau suka sepedaan juga lho, tergabung dalam komunitas sepeda MTB.

Ohhh, pantas saja sepeda low rider di pajang di acara konser nasyid ini karena yang buka acara ada pak Syaharie Jaang. Tapi kenapa yang dipajang enggak sepeda MTB aja kali ya ?, tapi apa cocok sepeda MTB di Pajang di sini ?, kayaknya enggak cocok deh.

nasyid-19Yang warna item sepedanya Pak Gentur, yang Ijo sepedanya Mad Lori.

Pernah kah sepeda lori di pajang ketika ada konser ?, pasti pernah ada apalagi ketika konser band-band minimal rock atao hiphop. Ini di Samarinda untuk pertama kali dipajang ketika ada konser nasyid, agak aneh mungkin tapi ini kenyataan.

nasyid-20Penonton yang laen penampilannya pake baju muslim, pake kemeja rapi, culun, yang jelas bukan penampilan anak sepedaan. Ini anak SLRC sedang duduk-duduk dengan penampilan agak berandalan sedang mendengarkan nyanyi- nyayian, pada ngerti nggak kalian apa yang disuarakan ?

nasyid-21Cocoknya penampilan mereka mendengarkan atao menonton acara band rock/metal/punk/hip hop atau nonton acara extreme game, hehehehe. Tuh kan ada yang binggung ngisi lembaran pertanyaan yang di kasi pas di depan pintu masuk. Pertanyaan tentang seputar nasyid-nasyidan. Isi dong jangan dibacain aja.

nasyid-23Nah pada ngomong sendiri-sendiri, maenin Hp, Begayaan, kayaknya saya aja tuh yang keliahatan serius memperhatikan dengan seksama jalannya acara, tapi ketika ini saya mikiran apa ya ?

nasyid-25

Yang 26″ warna biru sepedanya Angga, sepedanya 20″ warna merah sepedanya Eky (anaknya Pak Gentur)

nasyid-26Terima kasih  Pak Gentur telah punya ide  beginian dengan maksud ingin mempopulerkan sepeda low rider di kota tepian ini. Mudah-mudahan masyarakat suka akan ide ini sekalian buat suasana panggung terlihat unik, lebih asyik lagi sepeda onthel juga di pajang di sini, akan tampak classic banget.

nasyid-27Saya yang memakai kaos kerah warna merah garis-garis putih, dan disamping saya adalah Eky anaknya Pak Gentur. Teman-teman yang laen sudah meninggalkan kami, tinggal beberapa orang saja yang masih bertahan di dalam. Yang pada akhirnya acara belum selesai kami sudah lebih dulu pulang dengan berpamitan ke Eky karena mau pamitan ke Pak Gentur, beliau masih duduk di depan tidak enak nyamperin. Berat hati juga meninggalkan acara yang belum selesai dan belum pamitan langsung ke yang punya acara, serasa tak sopan. Tapi mau gimana lagi saya harus kerja lagi, teman-teman yang lain tidak mau menunggu sampai acara selesai, jadi tidak enak banget rasanya, maaf banget Pak Gentur ya. Laen kali jangan Kapok ngundang kami lagi.

Asal tau saja teman-teman yang ikut acara ini. Kita juga dipercaya untuk maju ke panggung untuk bagian acara serah terima hadiah undian. Tapi sayang dan sangat disayangkan teman-teman lori tidak ada yang mau nunggu sampai acara selesai, dan Pak Gentur juga binggung mana anak-anak Lori kok pada ilang. Padahal bagus banget kalao ada yang mau jadi perwakilan dari anak lori untuk acara serah terima ini. Lori bakalan lebih dikenal dan mungkin akan sedikit lebih mudah promosi kampanye sepedanya.


2 Tanggapan to “Undangan BI Dalam Gelaran 13 Th Nasyid di Kaltim & Karya Terbaiknya”

  1. KAMINSANGAT SENANG DENGAN ADANYA KEGIATAN POSITIF BAGI REMAJA

    • ok thanks atas dukungannya saudara-saudara. kami hanya berusaha mencoba berbuat sesuatu yg menyenangkan dan tentunya positif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: