Weekend Music, 20 & 27 Maret 2010 at Plaza Mulia Samarinda


Hari Sabtu, Tgl. 20 Maret 2010, sebelum menuju Plaza Mulia kawan-kawan berkumpul dahulu di Gor Segiri Samarinda. Kawan-kawan menunggu anggota yang lain yang ingin bergabung di Gor Segiri dari jam 9 pagi sampai jam 10 pagi. Menurut rencana awal mulai acaranya dari pagi jam 10 pagi tetapi ada perubahan jadwal acara dan tempat mendadak pada hari H nya yang diberitakan oleh panitia acara yaitu acara baru dimulai kurang lebih jam 14.00 (Jam 2 siang). Kawan-kawan yang telah terlanjur datang dan menunggu di Gor Segiri memutuskan tidak pulang kembali ke rumah masing-masing, harus menunggu dengan sabar untuk mendengar informasi selanjutnya untuk bisa datang ke Plaza Mulia dan memasukkan sepeda ke sana. Akhirnya sekian lama menunggu kami mendapat informasi lagi yang agak melegakan. Jam 11 siang sepeda-sepeda boleh di masukkan ke area Plaza Mulia, mendengar kabar tersebut kami langsung meluncur ke Plaza Mulia. Jarak antara Gor Segiri dengan Plaza Mulia sangat dekat dan kami cepat sampai di sana. Mendingan kami menunggu lama di Plaza Mulia karena bisa sekalian jalan-jalan di mall sambil cuci mata.

Rencana awal juga tempat acara di dalam gedung tetapi ada perubahan tempat ketika hari H. Akhirnya acara jadi di luar gedung, di depan dekat pintu masuk Plaza Mulia Samarinda, Kalimantan Timur. Sebagai hiburan berupa parade band dari siang sampai malam yaitu tampilnya beberapa band lokal yang rata-rata adalah band-band indie. Pada malam itu pengunjung dihibur juga oleh tampilnya aksi dance dari wanita-wanita cantik dan sexy. Acara ini dihadiri juga kawan-kawan dari komunitas band-band lokal Samarinda dan komunitas Outsider Samarinda. Sangat disayangkan penampilan atraksi freestyleskaters pada hari itu tidak jadi ada.

Kawan-kawan komunitas sepeda low rider “Samarinda Low Rider Community” terlibat dalam acara ini adalah untuk mensuport acara tersebut dan juga sekaligus untuk mengenalkan komunitas sepeda low rider yang bernama “Samarinda Low Rider Community” kepada masyarakat luas dengan cara memajang sepeda-sepeda low rider kawan-kawan di atas panggung dan di samping panggung untuk menyebarkan virus sepeda-sepeda low rider kepada masyarakat luas.

Atas nama kawan-kawan Samarinda Low Rider Community juga berterima kasih kepada pihak penyelenggara GIOXI Studio dan pihak Plaza Mulia yang telah melibatkan kawan-kawan komunitas sepeda low rider dalam acara tersebut dan memberikan fasilitas tempat untuk kampanye penggunaan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan dengan bentuk sepeda-sepeda yang bergaya unik dan menyehatkan dengan cara memajang sepeda-sepeda low rider kawan-kawan. Selain itu juga kawan-kawan merasa terhibur oleh banyaknya band-band yang tampil dan ada penampilan sexy dancenya. Acara berakhir malam hari (malam minggu) kurang lebih jam 21.30.

Agus (Ketua), Koordinator lapangan di acara ini

Info acara ini dari Ardy Kaos Kutang

Kawan-kawan sudah menunggu di Gor Segiri dari jam 9 pagi. Rencana awal dari jam 9 pagi sampai jam 10 pagi ditunggu di Gor Segiri setelah itu dilanjutkan bersepeda bersama menuju Plaza Mulia. Dan menurut rencana awal acara dimulai jam 11 siang. Tetapi Rencana ini berubah mendadak pada hari H dari pihak penyelenggara, yaitu acara akan dimulai dari jam 2 siang karena band-band nya tidak memenuhi target (sedikit band yang mendaftar). Berapa jam harus menunggu ?. Kawan-kawan tetap akan bertahan tidak pulang dulu ke rumah masing-masing yang lumayan jauh dari tempat acara. Selagi menunggu waktu yang terus berjalan kami nongkrong di gor Segiri sambil kita isi dengan ngobrol ngalor ngidul dan berfoto-foto. Tidak lama kemudian kami dapat informasi lagi sepeda-sepeda dapat diperlisilahkan masuk dulu ke Plaza Mulia Jam 11 siang. Mendingan nunggu berlama-lama di Plaza Mulia dari pada di Gor Segiri karena kalau di Plaza Mulia banyak yang dilihat. Tanpa menunggu lagi langsung kawan-kawan meluncur ke Plaza Mulia.

Jarak dari Gor Segiri ke Plaza Mulia sangat dekat, mungkin hampir 1 kilo saja. Sampai di sana sepeda kawan-kawan di susun rapi di parkiran Plaza Mulia.

Kita menunggu di sini sangat lama sekali. Banyak kawan-kawan yang kalau bosan menunggu di luar bisa cuci mata di dalam mall.

Kami masih mengira kalao acaranya di dalam gedung. Karena kami belum mendapat kabar terbaru dari penyelenggara.

Selama menunggu kita habiskan waktu dengan ngobrol ngalor ngidul, ngebahas tentang sepeda dan sebagainya. Juga berfoto.

Kawan-kawan low rider hadir juga yang wanita-wanita nya.

……..

……..

……..

Acara sudah dimulai, akhirnya acara jadi di luar gedung.

Tinggalkan parkiran sepeda yang mulai panas oleh teriknya sinar mentari siang itu. Mendingan duduk santai di dekat pintu masuk sambil nonton parade band.

…….

Nontonin band-band yang rata-rata tampil adalah band-band Indie lokalan.OPHELIA

Musik terus berjalan tanpa terganggu oleh kami – kami yang berseliweran mendemontrasikan asyiknya memakai sepeda low rider di area Plaza Mulia. Kami juga sengaja melirik anak-anak band dan juga yang lainnya untuk nantinya bisa ikut juga bergabung bersama kami, bersepeda memakai sepeda low rider.

……..

………

………..

………..

………

………

………

……….

BLOODY ROMANCE

……….

Sepeda-sepeda kawan-kawan disusun rapi di parkiran Plaza Mulia. Kami terlibat di sini selain mensuport acara tersebut juga untuk kampanye penggunaan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan yang bergaya unik dan menyehatkan. Semoga orang-orang yang hadir di acara ini bisa tertarik untuk bersepeda juga seperti kita.

………

……….

……..

……….

…………

………

Nah itu bendera Samarinda Low Rider Community baru terpasang sore itu.

LOW RIDER BAND

……..

……..

……..

Dance Performing, penonton tambah semangat dan menyaksikan lebih dekat aksi dance wanita-wanita sexy ini.

Sexy Dance

……..

……….

Adit (Drumernya GOOD KISSER)

……….

Dengan dipajangnya sepeda di atas panggung kami juga berharap mudah-mudahan banyak yang tertarik bersepeda apalagi memakai sepeda low rider.

GOOD KISSER

GOOD KISSER

GOOD KISSER

……

………

………

………

………

……….

…….

…………

………

…….

ANGELCRY

ANGELCRY, band beraliran Grunge Core

Acara berakhir malam hari (malam minggu) kurang lebih jam 21.30. Kami Foto-foto bareng dulu sebelum meninggalkan area ini.

……….

………

Saatnya kami meninggalkan Plaza Mulia

Setelah itu dilanjutkan acara bersepeda malam hari (Night Ride) menuju tepian mahakam untuk nongkrong, foto-foto dan berdiskusi sebentar.

…………………………………………………………………………………………………..

Sabtu, tanggal 27 Maret 2010, kawan-kawan Samarinda Low Rider Community ikut terlibat lagi dalam acara yang berjudul WEEKEND MUSIC yang ke II, bertempat sama seperti Sabtu lalu yaitu di Plaza Mulia, Jl. Bhayangkara, Samarinda, Kalimantan Timur. Mulai acaranya kurang lebih jam 3 sore dan berakhir malam hari jam 10 malam (malam minggu). Acara tetap berlangsung di luar gedung yaitu di depan gedung, dekat pintu masuk Plaza Mulia. Dalam kegiatan acara tersebut ada beberapa hiburan ditampilkan sama seperti Sabtu lalu yaitu seperti Parade Band yang rata-rata tampil band-band Indie dan Dance Performing. Acara ini dihadiri juga kawan-kawan dari komunitas band-band lokal Samarinda dan komunitas Outsider Samarinda. Aksi Freestyleskater tidak jadi tampil.

Sebelum berangkat ke Plaza Mulia, kawan-kawan janjian dulu untuk ngumpulkan massa low rider di Gor Segiri. Rencana awal Ngumpul janjian dari jam 10 pagi sampai jam 11 siang. Tapi molor hingga jam 12.30 siang. Setelah itu kami berangkat sama-sama menuju Plaza Mulia. Sesampainya kami membagi tugas ada yang tetap di Plaza Mulia dan ada yang berangkat ke Gor Sempaja.
Hari Sabtu tangga 27 Maret 2010 adalah hari yang sangat padat jadwal acara. Kami tidak menyangka. Pertama, acara di Plaza Mulia ini. Kedua, dari jam 2 siang sampai sore kami diundang untuk terlibat dalam pembuatan video clip band pop rock pendatang baru di dunia industri musik tanah air “Think Pink” yang berlokasi di Gor Sempaja. Setelah selesai kembali lagi ke Plaza Mulia untuk bergabung kembali dengan kawan-kawan di sana. Ketiga, sorenya diundang juga oleh Force Cafe, untuk meramaikan Ultah ke 3 cafe tersebut dengan meminjam sepeda low rider kawan-kawan untuk dipajang di depan panggung sebagai daya tarik. Jadi kami harus membagi waktu dan membagi tugas kepada kawan-kawan agar semua acara bisa terlibat.

Keterlibatan kawan-kawan low rider di acara Weekend Music ini seperti memajang sepedanya di samping panggung dan di dekat pintu masuk. Juga untuk mensuport acara tersebut. Tujuan yang utama sebenarnya adalah untuk mensosialisasikan komunitas sepeda low rider ke masyarakat luas dan juga kita mengkampanyekan penggunaan sepeda sebagai kendaraan ramah lingkungan yang bergaya unik dan menyehatkan.
Dan kita semua terhibur karena ada banyak band Indie yang tampil dan ada sexy dance nya. Terima kasih semua untuk kawan-kawan yang mensuport kegiatan ini dan juga kepada pihak penyelenggara GIOXI Studio dan Plaza Mulia yang telah memberikan tempat kepada kawan-kawan low rider untuk menyebarkan virus-virus sepeda low rider ke masyarakat luas.

Mari kawan-kawan kita lihat foto-foto dokumentasi ketika acara berlangsung.

……..

……….

……

………..

………

………

……….

…….

………

……..

……….

……….

………

………

……..

…….

………

………

………

………

………

………

………

……….

…………

………

…….

……..

……..

………..

……

……….

………

……..

………

……….

……..

………

………

……….

………

………

……….

…….

…….

………

………

……..

………

………

………

LOW RIDER BAND

LOW RIDER BAND

……..

LOW RIDER BAND

……..

……….

……….

……….

……..

………

…….

………

………

………

……..

……..

………

………..

………

…….

……….

……..

……..

………..

……….

……….

……….


Satu Tanggapan to “Weekend Music, 20 & 27 Maret 2010 at Plaza Mulia Samarinda”

  1. Mantap kapan lagi ada

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: